Kalah Dari Persis, Brajadigiri Ucapkan Selamat Tinggal

KUNINGAN (MASS)- Semakin hari tensi pertandingan di turnamen Porgal Cup XI semakin meningkat. Terbukti pada  pertandingan Brajadigiri FC Dukuhbadag VS Persis FC Karangkancana pada Jumat (9/8/2019) yang digelar di Lapangan Ibrahim Ajie Desa Luragunglandeug Kecamatan Luragung berlangsung sengit.

Kedua tim tidak mau dikalahkan, sehingga jual beli serangan dari kedua belah pihak terus terjadi selama dua babak. Namun, Persis mendapatkan dwi fortuna, dimana satu peluang dari terndangan penalti berhasil dikonversi menjadi gol.

Gol itu  terjadi di babak kedua, dimana  pemain dari Brajadigiri melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Tanpa mendapatkan kesulitan yang berarti Egi Juliansyah berhasil menjalankan tugasnya.

Pasca terjadi gol kedia tim saling serangan. Namun, meski begitu tidak ada satu pun tim yang mampu menambah keunggulan. Alhasil skor 0 : 1 sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit.

“Kebersamaan, keingintauan bermain sepak bola yang benar dan ingin memajukan sepak bola di wilayah kuningan timur, itu yang menjadi modal kami untuk menang. Anak-anak selalu mempunyai spirit lebih,” ujar Coach Persis Toni Suhartono.

Ia mengaku, untuk pertandingan selanjutnya akan mempersiapkan tim sebaik mungkin, selain itu juga ingin melihat kekuatan lawan yang akan dihadapi. Anak-anak sendiri semakin hari perkembangan semakin bagus.

“Adanya turnemen ini bukan hanya menambah jam terbang tapi juga mental pemain. Ketika mental jelek maka sebaik mungin teknik akan selalu kalah,” jelasnya.

Sementara itu lawannya, Brajadigiri harus mengucapkan selamat tinggal pada turnamen tahunan ini. Mereka akan mempersiapkan tim lebih baik untuk tahun depan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com