Jarak Tempuh 103 KM, Aiman Cahyadi Jadi Raja di Men Elite IRR

KUNINGAN (MASS)- Pada kelas Individual Road Race kategori Men Elite yang dikuti oleh 102 pembalap semua penasaran siap yang akan keluar juara. Pasalnya, kelas paling elite ini menempuh jarak 103 KM dengan melintasi daerah selatan seperti Cilebak, Subang dan Selajmabe.

Semua sudah mengetahui bagaimana ‘kerasnya’ rute wilayah selatan dengan medan berkelok-kelok. Tapi, Aiman Cahyadi dari tim PGN Road Cyling membuktikan dengan kerja keras ia bisa menjadi raja.

Dengan catatan waktu 03.00.01 ia mampu menyisihkan dua atlet dari tim Filipina dari tim Go For Gold bernama Ismael Jr Grose dan Jonel Carcueva. Dengan juara di kelas Men Elite ia berhak meriah 20 poin dan ia juga dinobatkan sebagai King Of Mountain.

Sementara itu, untuk ketegori IRR Men Youth yang diikuti 40 orang ternyata yang mampu finis adalah 37 pembalap. Dengen jarak tempuh 30 KM yang keluar pemenang adalah Kee Zhe Yie dari tim Trengganu Malaysia degan catatan waktu  00:43:43.

Untuk  Women Youth yang dilepas di stara adalah 29 orang ternyata  finish 16 orang. Keluar sebagai juara adalah Dewika Mulya Sova dari PPLP Jatim ISSI Kota Malang dengan catatan waktu 00:47:12. Sedangkan  Women Junior yang awal diikuti19 yang finish 15 dengan juara adalah Nurul Izzah dari ISSI Surabaya dengan catatan waktu 00:47:58.

Kemudian, utuk kategori Women Women Elite yang dikuti 16 atlet yang finish lebih dulu adalah Ayustin Dellia Priyatna dengan tim Skippy Brothererspees . Untuk Men Master B dengan 32 atlet staer  dengan jarak tempuh 30 KM disabet oleh Zulkifli dari RS TEAM dengan catata waktu 00:46:35. Adapun pembalap yang mempu menyelesaikan balapan hana 24 orang.

Lalu, ketgori IRR Men Junior  52 orang dengan jarak tempuh 48 KM, juara disabet oleh Prasetyo Nurul Firdaus dari ISSI Papua. Ia mencatatkan waktu 01:29:18. Kemenangan itu juga  membuat  ketegori King Of Mountain disabet oleh Prasetyo.

Selanjutnya untuk Men Master A yang awal diikuti 23 orang ternyata yang tercacat menyelesaikan balapan 20 orang. Sedangkan yang juara adalah Purwantoro dai PPLP Pengcab ISSI Sleman Gian Peleton. Catat Waktunya 01:38:05.. (agus)

 

Berikut RUTE IRR YOUTH (Men Youth, Women Junior & Women Youth

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com