Giliran Jandab Sumbang Medali Perak

KUNINGAN (MASS) – Kran medali dari angkat berat terus mengalir. Sebelumnya Andini menyumbang medali emas di kelas 43 Kg putri, kini giliran Jandab yang menambah pundi-pundi medali.

Meski hanya menyumbang medali perda. Namun, kerja keras Jandab di kelas di 66 Kg putra patut diacungkan jempol. Ia termotivasi ingin menyumbang mendali sehinga tampil all out. Dukungan dari tim juga sangat bagus sehingga ia bisa bertanding lepas.

“Alhamdullilah kita nambah satu medali. Ini sesuai dengan target kita. Semoga terus bertambah medali kita,” ujar Ketua PABBSI Kuningan U Kusmana MSi, Sabtu (6/10/2018) sore.

Pria yang kini menjabat Kabag Barjas itu, terus memotivasi para atlet agar mereka memberikan hasil yang maksimal. Target PABBSI  pada Porda di Bogor  ini bisa mendulang 8 medali .

Delapan medali itu rinciannya adalah  4 medali emas. Lalu,   2 medali perak dan 2 perunggu. Satu medali emas dan satu perak  sudah  diraih, tinggal 7 medali dan berharap bisa meraih secara maksimal.

Dengan raihan dua medali hari ini, maka kontingen Kuningan sudah meraih 1 emas, 4 perak dan 1 perunggu. Empat medali sebelumnya dari cabor wushu dengan rincian menyumbang 3 perak dan 1 perunggu.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com