Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Hari Kedua Cabor Atletik Panen Medali

KUNINGAN (MASS)- Hari kedua kontingen Kuningan panen medali setelah cabor atletik menyumbang lima medali. Perolehan medali hari kedua  melebihi perolehan hari pertama yang mendulang dua emas.

Tiga emas dipersembahkan oleh Umar Wira 200 meter putra,  Ulfa Silviana 200 meter putri,  dan  Alif M Baskar lompat Jauh putra,. Sedangkan, perak Beby Aliya galah putri,  Fahri S  lempar cakram dan medali perunggu oleh Ricky Wibowo lompat jauh putra.

“Alhamdulillah, hari kedua kita panen medali. Para atlet berjuangan dan menggondol lima medali. Ini berkat kerja keras dan doa warga Kuningan,” ujar  Ketua PASI Kabupaten Kuningan H Nana Sugiana, Rabu (10/10/2018).

Dengan raihan ini maka lanjut Nana, Kuningan sudah 5 medali emas, 2 perak, 1 perunggu. Sedangkan targetnya adalah  mendulang 11 emas, 12 perak dan 10 perunggu.

Nana berharap kran medali terus mengalir karena masih terus berlangsung dan pelung masih terbuka lebar. karena atlet andalan Kuningan belum semua bertanding.

Sekedar informasi Umar Wira, Ulfa Silfina, dan Eki Ferbri Ekawati merupakan atlet Indonesia yang berlaga di Asin Games. Sehingga, peluang mereka mendulang emas sangat besar dan terbukti. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Perumahan Graha Santoso Ciwaru

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Setelah dilaksanakannya Welcome Party di Pendopo Kabupaten Brebes pada Selasa malam, rangkaian acara PORSENITAS ke-VIII dilanjutkan dengan Upacara Pembukaan PORSENITAS ke-VIII Tahun...

Government

KUNINGAN (MASS) –  Target Kontingen Kuningan masuk 10 besar pada Porda do Bogor akhirnya tercapai, meski pencapaian medali tidak tercapai yakni  24 medali emas, 20 perak...

Sport

KUNINGAN (MASS)-  Sejak awal kontingen Kuningan menargetkan cabor atletik adalah lumbung untuk mendulang emas. Untuk itu KONI menargetkan  bisa mendulang emas 11 emas, 12 perak...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Raihan medali demi medali dari berbagai cabor membuat peringkat Kuningan melejit ke posisi 8 Porda Jabar. Adapun raihan medalinya adalah 12 emas,9...

Advertisement