Dihajar 28 FC, AS Putra Tak Berdaya

 KUNINGAN (MASS) – Setelah sekian lama tidak melakukan pertandingan  persahabatan,  28 FC kembali  merumput. Kali ini, lawan yang dihadapi adalah tim tangguh  AS Putra FC. 
 
Duel seru ini  tersaji di Lapangan Futsal Marshal Kelurahan Ciporang Kuningan, pada  Jumat (2/08/2019) malam. 28 FC yang sempat tertinggal itu, berhasil mengembalikan keadaan dengan menundukan lawannya dengan skor 11 – 5.
 
Dari pantauan,  sejak peluit babak pertama dibunyikan, 28 FC langsung melancarkan serangan ke jantung pertahanan AS Putra. Jual beli serangan silih berganti, baik tim AS Putra maupun 28 FC .
Permainan cepat dipertontonkan oleh kedua tim, terutama tim futsal AS Putra yang notabene diperkuat oleh kaum muda milenial itu, berhasil mempertontonkan permainan yang cantik dan agresif,  28 FC sempat tertingal 1 – 0.
Namun berhasil menyamakan kedudukan 1 – 1 dan 28 FC berhasil memimpin laga dengan skor 4 – 2 sampai babak pertama berakhir berkat gol dari Jerry yang merupakan alumni dari Program Studi (Prodi) Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan (Uniku).
Setelah turun minum AS Putra yang dimotori oleh Didi Sumardie CS itu, kembali mempertontonkan manuver-manuver serangan yang membabi buta ke jantung pertahanan 28 FC. Saling kejar-kejaran gol dari kedua tim tidak terhindarkan.
Namun,  28 FC memberikan gol hanya sampai angka 5, selebihnya mereka menghancurkan lawannya itu.
Kemenangan tim dari Perum Alam Asri ini tidak terlepas dari tampil apiknya Februarizky. Ia memborong lima gol.
Sementa satu gol masing-masing disumbangkan Jerry, Afan, Dodi, Rahmat, Abang, dan Yonik. Sebenarnya pertandingan enak untuk ditonton. Semua pemain menampilkan kemampuan terbaiknya. Namun, sampai peluit panjang berakhir, 28 FC berhasil unggul menundukan AS Putra dengan skor 11 – 5.
Asep yang merupkan Ketua RT sekaligus manajer 28 FC mengaku, 28 FC yang notabene diperkuat oleh warga Perumahan Alam Asri RT 28 RW 07 Desa Kasturi Kuningan itu, rencananya dalam waktu dekat juga akan kembali melakukan pertandingan persahabatan.
Ia berharap  dengan terselenggaranya pertandingan persahabatan-persahabatan ini, bukan hanya kemenangan yang dicari, melainkan persahabatan dan kekeluargaan serta jalinan silaturahmi. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com