Banyak Peluang, Cikawedukan Dihempaskan Persikad

KUNINGAN (MASS)- Gemilang Raya Cup resmi digelar Minggu sore. Acara dibuka oleh  Bupati Kuningan H Acep Purnama. Orang nomor satu di kota kuda itu sangat mengapresiasi turnamen ini karena memberikan ruang untuk pemain bola menunjukan skilnya terutama pemain muda.

Pada partai perdana mempertemukan Cikawedukan FC melawan Persikad Fc Kadaya. Pada pertnadingan ini kedua tim saling jual beli serangan. Namun, Persikad beruntung karena peluang pada menit 24 mampu dikonversi  menjadi gol oleh Anggara.

Meski kalah Ciawedukan yang dimotori sang kapten Adit dan tambahan pemain paketan dari Bandung Medy cs bermain lugas dan layak menang. Namun, penyelesaikan akhir yang tergesa-gesa membuat banyak peluang emas pun gagal menjadi gol.

Adapun proses gol tercipta dari Persikad yang dimotor pemainnya hasil ngebon dari  Bandung  yakni Opik cs pada menit 24.  Berawal dari umpan silang sang kapten Persikad dari pertahanan kanan lawan bola mengarah ke tiang jauh .

Dengn tenangnya Opik menerima bola dan langsung mengumpan ke tengah area kotak penalti. Anggara yang tidak terkawal dengan mudah menceploskan  bola  dan skor pun bertahan 1-0 hinggga babak kedua usia.

Dengan kemenangan ini Persikad lolos ke babak 16 besar untuk menanti pemenang yang lain. Animo penonton pada pertandingan pertama sangat tinggi karena turnamen ini sangat bergengsi di Kabupaten Kuningan.

Pada tanggal 1 Juli pertandingan kembali dihelat dengan mempertemukan PSPK Kanangan melawan PS KWHD Sangkanurip. Pertandingan dimulai jam 15.30 WIB. Adapun tiket masuk hanya Rp5.000.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com