IMK Baksos di Tundagan

HANTARA (MASS) – Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) berencana mengimplementasikan Tri Darma Perguruan Tinggi point pengabdian masyarakat dengan akan diselenggarakannya kegiatan Bakti Sosial (Baksos). Kegiatan ini adalah salah satu program tahunan IMK bidang Pengembangan Masyarakat (PM).

Dalam rapat harian yang telah diselenggarakan Jumat, 25 Januari 2019 pukul 15.00 WIB dan bertempat di taman pandapa Kuningan, menghasilkan beberapa keputusan yang akan dilaksanakan untuk acara baksos ke depan. 

Baksos kali ini akan diselenggarakan di Desa Tundagan, Kecamatan Hantara, Kabupaten Kuningan, tanggal 27 Januari sampai 6 februari 2019. Dengan mengusung tema “Setitik tinta kebaikan, jalin kebersamaan, tumbuhkan jiwa sosial yang peduli terhadap lingkungan”, kegiatan-kegiatan pada acara baksos akan dikerucutkan pada 6 bidang kegiatan utama, yakni bidang K3 (kebersihan, keamanan, kenyamanan),  kesehatan, pertanian, pendidikan, kepemudaan dan kerohanian. 

Pada pelaksanaannya, IMK berusaha menggandeng banyak pihak demi terselenggaranya kegiatan agar lancar dan sukses. (deden/rl)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com