Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Rekatkan Ikatan, 80 Anggota IMK Ikuti Bonding

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 80 anggota dan pengurus Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) Cirebon mengikuti kegiatan bonding untuk merekatkan ikatan dan rasa kekeluargaan diantara sesama. Kegiatan tersebut, dilakukan menyusul baru saja dilakukannya Orientasi Anggota Baru (OAB) yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Adapun, kegiatan bonding sendiri dilakukan pada Minggu (4/12/2022) kemarin di Trans Studio Mini Cirebon. Tidak hanya disana bermain bersama, kegiatan juga dibungkus dengan fun games lomba ranking 1.

Ketua Umum IMK Rizki Maulana mengatakan, kegiatan yang dilakukan semata-mata digelar agar terbentuk rasa kekeluargaan yang lebih erat antara anggota (apalagi yang beru) dan pengurus IMK, yang mungkin sebelumnya jauh dan tidak mengenal menjadi dekat dan saling mengenal.

“Fokus kami di awal kepengurusan adalah kaderisasi, gimana caranya kami dapat menciptakan kehangatan dalam internal IMK sebelum temen-temen berkiprah lebih jauh lagi di IMK. Dan diharapkan seluruh kader IMK bisa terbangun chemistry nya antara satu sama lain,” ucapnya.

Selain ranking 1, kegiatan juga nampak diikuti dengan antusias oleh para peserta. Beberapa bahkan berkesempatan untuk naik wahana secara free, seperti roller coster. Didukung Allo Bank dan Transtudio mini, kegiatan makin meriah dengan banyak hadiah.

Hadiah yang diberikan pada para peserta berbentuk voucher untuk menikmati wahana dan games yang ada di Transtudio Mini Cirebon. Juara 1 mendapatkan voucher senilai 300ribu, juara 2 senilai 250 ribu, dan juara 3 senilai 150ribu. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Mahasiswa asal Kuningan yang ada di UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Kamuning (Keluarga Mahasiswa Kuningan) baru saja menggelar Tataliwargi. Kegiatan yang...

Education

KUNINGAN (MASS) – Sekitar 70 mahasiswa asal Kuningan dari berbagai kampus di wilayah Cirebon, mengikuti Orientasi Anggota Baru (OAB) yang diseenggarakan IMK, Jumat-Minggu (25-27/11/2022)...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Nama mantan ketua IMK periode 2017/2018, Afrian Gani, dicatut sebagai anggota salah satu partai politik yang akan maju di Pemilu 2024...

Health

KUNINGAN (MASS) – Himpunan Mahasiswa Kebidanan STIKes Kuningan baru saja menggelar seminar kesehatan bertajuk “Membentuk Karakter Remaja dalam Mencegah Perilaku Seks Bebas dan LGBT”,...

Advertisement