Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Kepengurusan IMK Resmi Dilantik di Pendopo

KUNINGAN (MASS) – Kepengurusan baru Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) Wilayah Cirebon periode 2022-2023, resmi dilantik di aula Pendopo Kabupaten Kuningan, Sabtu (29/10/2022) pagi.

Pelantikan itu, disaksikan dan membaca sumpah kerja di hadapan Bupati H Acep Purnama SH MH. Nampak hadir juga, sesepuh dan anggota Kabumi (alumni IMK), unsur HMKI dan lingkup kerjanya, serta Orda se-Cirebon.

Dalam pelantikan itu, Bupati Acep berpesan pada pengurus yang dilantik, bisa melaksanakan tugas yang diemban dengan baik, entah itu sebagai mahasiswa maupun aktivis.

“Jangan lupakan tugas yang diterima dan telah diberikan kepercayaan dari orang tua sebagai mahasiswa. Peran IMK, adalah menstimulus dan memotivasi adik-adik yang menuntut ilmu. Tujuannya, membangun ikatan silaturahmi, tapi persaudaraan warga Kuningan yang sedang merantau,” pesan Acep.

Ketua Umum Rizki Maulana, saat diwawancara berharap kepengurusannya ini nantinya bisa membuat program-program yang relevan untuk maaa depan. Program-program yang kreatif, inovatif dan solutif.

“Harus bisa adaptif menghadapi zaman,” ujarnya.

Adapun, dalam kegiatan pelantikan itu, juga digelar kegiatan diskusi panel yang menghadirkan tokoh muda. Hadir Ketua PP PUI Dr Kana Kurniawan MA Hk dan akademisi UIN SGD Bandung Dr H Uu Nurul Huda SH MH.

Kegiatan itu, diikuti para peserta dengan pembahasan kiprah kepemudaan dalam membangun daerah, “Dilema Pemuda Dalam Membangun Daerah; Peluang, Tantangan dan Solusi”. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Selama 10 hari, Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) Wilayah Cirebon menggelar bakti sosial (baksos) di Desa Giriwaringin Kecamatan Maleber. Kegiatan baksos bertajuk...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Rapat konsultasi Pemda yang langsung dihadiri Bupati bersama DPRD Kabupaten Kuningan sore ini, Rabu (1/2/2023) tidak dihadiri 6 ketua fraksi. Rapat...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Kabupaten Kuningan resmi dilantik, Rabu (23/1/2023) kemarin. Pelantikan, dilakukan di aula gedung STKIP Muhammadiyyah...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Kepada anggota dewan Kabupaten Kuningan yang terhormat, dalam Undang-undang sudah diatur bahwa DPR/DPRD mempunyai 3 hak istimewa yang diarahkan kepada eksekutif...

Advertisement