Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Soal Ajuan Sertifikat Tanah Gratis Istri Bupati, Komisi 1 DPRD: Payus Hnteu?

KUNINGAN (MASS) – Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Kuningan Rany Febriani SS M Hum mengatakan bahwa soal istri bupati ikut program sertifikat tanah gratis, adalah soal kepantasan.

Hal itu, diutarakanya sesaat setelah berkomunikasi dengan Ketua BPN, saat menghadiri sebuah acara, Kamis (13/10/2022) kemarin.

“Tapi sebetulnya program itu memang untuk warga negara indonesia siapapun itu. Tapi apa ya, ceuk bahasa sunda mah payus hnteu na,” ujar politisi Partai Demokrat tersebut, sesaat setelah meresmikan Mall Pelayanan Publik (MPP) GRHA Linggarjati.

Meski begitu, Rany menerangkan bahwa pihaknya nanti akan melakukan pembahasan dan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan pihak-pihak terkait.

“Tapi ya nanti saya rapat RDP dulu dengan BPN, dengan komisi 1, saya mau membahas ini,” sebut Rany.

Baca: https://kuninganmass.com/sekelas-bupati-kok-pengen-sertifikat-gratisan/

Seperti yang diketahui, sebelumnya ajuan perihal istri bupati Hj Ika Purnama ikut dalam program pembuatan sertifikat tanah gratis, menuai banyak komentar.

Pasalnya, 9 bidang tanahnya Hj Ika Purnama yang tersebar di 3 kecamatan seperti Kadugede, Ciniru dan Hantara diajukan dari Diskopdagperin. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Pada Sidang Paripurna penetapan APBD TA 2023 Kabupaten Kuningan, diwarnai aksi walk out oleh fraksi PKS karena adanya nomenklatur yang ditolak...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Fraksi-fraksi di DPRD Kabupaten Kuningan, nampak kompak menyetujui APBD TA 2023 dengan catatan yang sama, menolak nomenklatur 5201. Fraksi yang dimaksud,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Terus diundurnya agenda Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kuningan, sempat membuat orang bertanya-tanya akan terlaksana atau tidak pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Jelang pengesahan APBD 2023 yang dikabarkan akan diketuk palu pada Rabu (30/11/2022), para pimpinan DPRD nampak “ngantor” sampai tengah malam. Menggelar...

Advertisement