Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Siswa SMAN 1 Kuningan Menghilang

KUNINGAN (MASS)- Putri Kania Aulia Dewi (17)  siswa Kelas 3 SMAN 1 Kuningan menghilang sejak Sabtu (9/10/2021) pagi.  Gadis anak pasangan dari Ayi dan Elis pergi dari rumah pada Sabtu sekitar pukul 7.

Ia pamit ke orang tuanya akan ke rumah temmaya. Gadis yang mempunyai tinggi badan 162 cm, berat badan 45 kg dan  kulit sawo matang itu tidak menyebutkan identitas temannya.

Hingga Minggu korban tidak pulang ke rumah dan nomor ponselnya dihubungan tidak aktif. Orang tuanya sangat panik sehingga menyebarkan info anak ilang ke grup medsos.

Ketika Putri pergi, ia mengegunakan  pakaian terakhir kerudung rabani warna biru tua/dongker, baju switer hijau tua, celana cream jenis chino serta  sepatu tali convers warna cream.

Putri pergi dari rumah sejak tgl 9 Oktober 2021 jam 7 pagi. Pamit sama orang tua akan ke rumah temannya. Namun sejak jam 10.00 pagi hari itu sudah hilang kontak karena HP mati hingga saat ini.

“Putri adalah saudara dari mertua. Ia anak dari pasangan Ayi dan Elis. HPnya sulit dihubungi. Apalagi ada yang menemukan segera lapor ke ponsel yang ada di kontak yang tersebar,” Udi kepada kuninganmass.com, Minggu (10/10/2021).

Kabar hilangnya putri semakin gencar di medsos. Orang tua dan kerabat saat ini terus mencari. (agus)

PUTRI KANIA AULIA DEWI

Usia: 17 Tahun (Kelas 3 SMA N 1 Kuningan)

Tinggi Badan 162 cm

Berat badan 45 kg

Kulit sawo matang

Pakaian terakhir yang digunakan:

Kerudung rabani warna biru tua/dongker .

Baju switer hijau tua.

Celana cream jenis chino.

Sepatu tali convers warna cream.

Putri pergi dari rumah sejak tgl 9 Oktober 2021 jam 7 pagi. Pamit sama orang tua akan ke rumah temannya. Namun sejak jam 10.00 pagi hari itu sudah hilang kontak karena HP mati hingga saat ini.

Siapa yang melihatnya mohon untuk memberikan informasi ke:

Advertisement. Scroll to continue reading.

+62 821-2258-1356 (Teti)

+62 813-2041-6515 (Dede)

+62 813-2426-5665 (Diding)

+62 856-2481-4570 (Imam)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Festival yang digelar Disporapar dalam rangka peringatan Hari Pariwisata Dunia, dinilai salah lokasi. Hal itu disampaikan warga Kecamatan Subang, Nurkholik. Kholik...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sahabat Ganjar DPC Kuningan terus genjar  memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 kepada masyarakat luas. Kali ini para supir angkot...

Advertisement