Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Grand Opening Kim Beauty, Nikmati Promo Treatment Korea di Sini !

KUNINGAN (MASS) – Kim Beauty House Kecantikan Kuningan resmi hadir di Kuninga. Mereka menggelar Grand Opening pada Minggu (10/10/2021) pagi.

Kim Beauty House sendiri, merupakan tempat treatment perawatan dan kecantikan untuk tubuh dan wajah.

Mereka berkiblat, bahkan menggunakan peralatan seperti perawatan ala korea.

CMO Hendra menjelaskan, Kim Beauty yang ada di Kuningan ini bisa terbangun atas kepemilikan modal dari pasangan Elis Lisnawati dan Pak Iman Kasiman.

Sebagai manajemen, Hendra menjelaskan Kim Beauty berkiblat ke perawatan Korea karena memang kini, Korea tengah menjadi kiblat kecantikan dunia.

“Kita ingin mengambil pangsa pasar orang Kuningan yang suka pada perawatan korea,” sebutnya.

Hendra menerangkan, bisa disebut treatment khas korea di tempatnya ini mungkin yang pertama di Kuningan, bahkan di Jawa Barat.

Kim Beauty sendiri, sudah hadir di Bandung, Sumedang dan Kuningan,sehingga warga kota kuda beruntung.

“Kita hadir, untuk perawatan wajah, dan tubuh. Bedanya, di kita ada akupuntur estetika,” sembari menjamin, cocok untuk perempuan dan laki-laki.

Dimana biasanya akupuntur untuk kesehatan tradisional, tapi dikawinkan dengan mesin-mesin yang up to date untuk perawatan dan kecantikan.

Dalam moment Grand Opening ini, Kim Beauty memberikan banyak diskonan sampai akhir Oktober nanti, hingga 50%.

Selain itu, dibuka juga pendaftaran member yang free. Kedepan, tiap bulannya akan ada promo-promo yang tidak biasa.

“Cantik itu tidak selalu harus mahal. Kami menjawab itu dengan semua treatment kita itu harganya di bawah rata-rata, padahal peralatan kita lebih canggih,” jaminnya.

Selain menyebut pihaknya sangat terbuka kerjasama dengan coorporate dan kegiatan lokal, pada Grand Opening itu juga diadakan lomba cover dance korea. Karenanya, Grand Opening itu terasa lebih meriah. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Festival yang digelar Disporapar dalam rangka peringatan Hari Pariwisata Dunia, dinilai salah lokasi. Hal itu disampaikan warga Kecamatan Subang, Nurkholik. Kholik...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sahabat Ganjar DPC Kuningan terus genjar  memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 kepada masyarakat luas. Kali ini para supir angkot...

Advertisement