Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Setelah Pegawai Puskesmas, Giliran Motor Guru SDN 2 Babakanreuma Dicuri

KUNINGAN (MASS)- Lagi-lagi pencurian motor terjadi di Kabupaten Kuningan. Insiden hilangnya motor Honda Beat Nopol E 6808 YAO baru diketahui pada Senin (24/1/2022) pagi oleh anak korban.

Lokasi pencurian adalah di Dusun Manis Rt 003/001 Desa Babakanreuma Kecamatan Sindangagung. Dari informasi, motor diperkiraakan dicuri Senin dini hari disaat korban tertidur pulas.

Insiden pencurian  sebelumnya terjadi di Desa Gunungkeling Kecamatan Cigugur. Pada saat itu yang menjadi korban adalah pegawai Puskemas Ciwaru dengan motor N-Max.

Menurut Kasi Pem Desa Babakanreuma Uja Sujana SP, motor Honda Beat warna hijau itu diparkir di bagian belakang rumahnya berdampingan dengan motor Yamaha N-Max.

Korban adalah Dedi Hardadi (51) yang  merupakan PNS di SDN 3 Babakanreuma Kecamatan Sindangagun. Motor disimpan usai berbelanja BBM di SPBU Ancaran untuk dijual di rumahnya.

“Motor digunakan terakhir pukul 21.00 WIB. Seperti biasa motor disimpan dibelakang dengan posisi kunci pagar dikunci dan berdampingin dengan N-Max,” ujar Uja, Senin (24/1/2022) pagi.   

Diterangkan, yang pertama mengetahui motor hilang adalah Zahra (14) anak korban. Pada pukul 05.30 WIB Zahra akan  mengepel dibagian belakang rumah.

Zahra pun langsung melaporkan kepada orang tunya. Dedi sendiri kaget bukan kepalang karena sudah lima tahun menyimpan motor bagian belakang tapi tidak pernah hilang.

“Pelaku naik ke pagar terus menjebol kunci dan membawa motor Baet. Motor N-Max juga akan dibawa karena sudah dirusak pelindung kuncinya tapi entah kenapa tidak jadi,” ujar Uja lagi

Diperkirakan pencuri lebih dari dua orang karena mereka sangat rapih melaksanakan aksinya. Insiden ini juga sudah dilaporkan ke Polsek Garawangi.

“Kerugian belasan juta karena motor keluaran 2018. Insiden ini membuat warga semakin waspada, karena aksi semakin marak,” ujarnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement