Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Sensasi Masuk Rumah Hantu, Sudah Coba ?

KUNINGAN (MASS) – Rumah Hantu, apa yang kalian pikir saat kata yang satu ini terucap ? Ya mungkin ada kesan seram, menakutkan dan lain banyak lagi.

Tapi tempat satu ini bisa berbeda, namanya Rumah Hantu Modern yang saat ini buka di Surya Toserba Kuningan.

Kuninganmass.com sendiri menjajal wahana Rumah Hantu Modern yang sudah buka sejak tanggal 7 Januari lalu itu.

Berbeda dari wahana Rumah Hantu pada umumnya, disini selain menyediakan versi horor, juga tersedia versi komedi.

Buka mulai pukul 12.00 WIB siang, saat kuninganmass datang terlihat beberapa pengunjung, kebanyakan ibu dengan anak kecilnya, atau remaja seperti anak SLTP-SLTA.

Dengan bergrup-grup, terlihat rombongan remaja itu masuk rumah hantu. Terdengar dari luar, remaja saling berteriak-teriak ketakutan tapi dengan perasaan senang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selang berapa menit, suaranya mereda dan terdengan lagu-lagu khas Tik-tok. Mereka berTik-tok ria dengan para hantu di dalamnya.

Sesuai taglinenya, rumah hantu ini memang tetap sebagai wisata adrenalin dan wahana uji nyali. Namun disesuaikan dengan kenyamanan, hantunya tidak mengejar aman untuk anak-anak.

Sebagai hiburan di penghujung setelah ketakutan, para pengunjung bisa jogged bersama hantu jogged tik-tok atau sekedar foto-foto di luar. Seperti yang juga kuninganmass lakukan, berfoto bersama hantu, kapan lagi?

Sekadar informasi, untuk memasuki wahana yang satu ini anda cukup merogoh kocek sebanyak Rp15 ribu saja.

Buka mulai dari pukul 12.00 WIB sampai 20.00 WIB itu, hanya akan ada di Kuningan sampai tanggal 23 Januari 2022 mendatang. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 43 karyawan PDAU atau Perumda Kuningan kembali bekerja seperti semula Hal ini setelah mereka tidak jadi dipecat oleh Bupati Kuningan H...

Headline

KUNINGAN  (MASS)-  Penemuan mayat kembali menggegerkan warga Kabupaten Kuningan. Kali ini lokasinya di Blok Ciceuri Desa Patala Kecamatan Cilebak. Lokasi penemuan mayat berjenis kelamin...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Lengah sedikit maling langsung beraksi. Hal ini setidaknya terjadi di Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur, pada Minggu (16/1/2022) malam atau bada magrib, dimana...

Advertisement