Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Sensasi Masuk Rumah Hantu, Sudah Coba ?

KUNINGAN (MASS) – Rumah Hantu, apa yang kalian pikir saat kata yang satu ini terucap ? Ya mungkin ada kesan seram, menakutkan dan lain banyak lagi.

Tapi tempat satu ini bisa berbeda, namanya Rumah Hantu Modern yang saat ini buka di Surya Toserba Kuningan.

Kuninganmass.com sendiri menjajal wahana Rumah Hantu Modern yang sudah buka sejak tanggal 7 Januari lalu itu.

Berbeda dari wahana Rumah Hantu pada umumnya, disini selain menyediakan versi horor, juga tersedia versi komedi.

Buka mulai pukul 12.00 WIB siang, saat kuninganmass datang terlihat beberapa pengunjung, kebanyakan ibu dengan anak kecilnya, atau remaja seperti anak SLTP-SLTA.

Dengan bergrup-grup, terlihat rombongan remaja itu masuk rumah hantu. Terdengar dari luar, remaja saling berteriak-teriak ketakutan tapi dengan perasaan senang.

Selang berapa menit, suaranya mereda dan terdengan lagu-lagu khas Tik-tok. Mereka berTik-tok ria dengan para hantu di dalamnya.

Sesuai taglinenya, rumah hantu ini memang tetap sebagai wisata adrenalin dan wahana uji nyali. Namun disesuaikan dengan kenyamanan, hantunya tidak mengejar aman untuk anak-anak.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sebagai hiburan di penghujung setelah ketakutan, para pengunjung bisa jogged bersama hantu jogged tik-tok atau sekedar foto-foto di luar. Seperti yang juga kuninganmass lakukan, berfoto bersama hantu, kapan lagi?

Sekadar informasi, untuk memasuki wahana yang satu ini anda cukup merogoh kocek sebanyak Rp15 ribu saja.

Buka mulai dari pukul 12.00 WIB sampai 20.00 WIB itu, hanya akan ada di Kuningan sampai tanggal 23 Januari 2022 mendatang. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Advertisement