Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Sempat Tergelincir Karena Jalan Licin, Pas Dinyalakkan Motor Malah Terbakar

KUNINGAN (MASS) – Sebuah motor Vario 125 dengan nopol E 3110 YO, terbakar tepat di depan SMK Yamsik (Jl Ir H Juanda) – Kuningan, Sabtu (1/10/2022) siang sekitar pukul 12.45 WIB.

Motor yang terbakar itu, sedang dikendarai Soni (15) yang menemani temannya dari Purwawinangun ke Winduhaji untuk mengantar kembali motor (saat menemani, posisinya dua motor).

Di perjalanan, Soni malah jatuh karena jalan licin selepas hujan. Korban, kemudian menyalakan kembali motor, dan tanpa disadari api sudah menyala di bawah mesin motor.

Mengetahui hal tersebut, korban membanting motornya dan meminta pertolongan pada warga sekitar (pedagang yanh ada di area jalan ir.h.juanda) kemudian memadamkan api dengan alat seadanya. Untungnya, api bisa segera dipadamkan.

Meski begitu, untuk memastikan keamanan salah satu warga segera melapor ke UPT Damkar Satpol PP Kuningan.

Kepala UPT Damkar M Khadafi Mufti M Si, merespon hal itu dengan segera menurunkan timnya ntuk memastikan dan mendata kejadian kebakaran tsb, dibantu 4 anggota Polsek Kuningan.

“Diduga kebakaran dari kebocoran bensin yang menyambar arus listrik mesin,” ujar Khadafi.

Pengendara sendiri, mengalami luka ringan seperti lecet kaki dan tangan. Total dari kebakaran itu, korban diperkirakan mengalami kerugian sampai 5juta. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Belakangan, pencurian motor di Kabupaten Kuningan terbilang cukup marak. Terbaru, sebuah motor Honda Beat hitam milik Adam Satria, raib hari ini,...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kanit Gakkum Satlantas Polres Kuningan Ipda Sri Martini SE MH menjelaskan kronologi kecelakaan yang melibatkan 4 mobil di depan pertokoan di...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi hari ini, Minggu (20/11/2022) sekitar pukul 09.00 WIB pagi di Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma (sekitar...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Hari ini, Jumat (18/11/2022) malam, Bus Damri yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kuningan-Cirebon tepatnya Desa Maniskidul Kecamatan Jalaksana, nampak terparkir...

Advertisement