Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Technology

Ratusan Mobil Modifikasi Dipamerkan di OSG Linggarjati

KUNINGAN (MASS) – Ratusan mobil modifikasi yang unik, antik dan keren, bergaya dan dipamerkan di OSG Linggarjati Kecamatan Cilimus, Sabtu (1/10/2022). Ya, ratusan mobil dari berbagai kota tanah air itu, tengah mengikuti kontes di Kuningan Automodifest yang diselenggarakan Paguyuban Mobil Kuningan (PMK).

Ada, sekitar 150 peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut. Para peserta itu, datang dari berbagai kota dengan membawa mobil yang beragam. Mulai dari sedan, kijang, bahkan fortuner dan pick up yang sudah memiliki bentuk dan spesifikasi berbeda.

Acara sendiri, dibuka langsung Sekda Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar M Si, ditemani Kadisporapar dan Camat setempat. Dalam sambutannya, Dian mengapresiasi dan menyambut sangat baik kegiatan tersebut.

Sementara, ketua pelaksana Ajay, membeberkan apa saja yang menjadi rangkaian kegiatan yang digelar dalam acara tersebut.

“Acara, mulai dari penjurian kontes, sosialisasi keamanan dan keselamatan berkendara, dangdut, game carlimbo dan drifting, car wash, band, doorpize, dj perform, dan inagurasi,” ujarnya membeberkan rangkaian acara.

Acara sendiri, berlangsung dari pagi hingga malam. Para pengunjung, bergantian datang untuk melihat rangkaian kegiatan yang disukai. Antusias pengunjung, sanagt terlihat saat pra driver melalukan aksinya.

Setelah isya, acara tak kalah meriah. Penampilan band, pembagian hadiah, serta dj perform, membuat suasana semakin semarak. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pentolan LSM Gerakan Rakyat Marjinal (Geram) Rudi Idham Malik menganggap wacana perubahan dapil untuk anggota legislative pada Pemilu 2024 mendatang di...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Fraksi-fraksi di DPRD Kabupaten Kuningan, nampak kompak menyetujui APBD TA 2023 dengan catatan yang sama, menolak nomenklatur 5201. Fraksi yang dimaksud,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Terus diundurnya agenda Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kuningan, sempat membuat orang bertanya-tanya akan terlaksana atau tidak pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....

Business

KUNINGAN (MASS) – Tempat yang satu ini, bisa dibilang jadi hiddem gem (hal keren tereembunyi) yang wajib dikunjungi. Meski di tengah kota, tempat kopi...

Advertisement