Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Selasa Dari Pagi Listrik Bakal Padam

KUNINGAN (MASS)- Sebagai upaya menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik, PLN ULP Kuningan akan melaksanakan pemeliharaan jaringan dan dardu di beberapa lokasi.

Pemliharan itu akan dilakukan pada Selasa (20/10/2020) mulai jam  09.30 – 16.00 WIB. demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, listrik di sekitar lokasi terlampir untuk sementara tidak dapat digunakan atau mengelami pemadaman.

Menurut SPV PLN ULP Kuningan Khaerudin, pemadaman akan dilakukan di 22 titik yakni Desa Padarek, Desa Kedungarum, Dinas PMPTSP, Dishub, DLHK, Perumahan City View.

Kemudian,  Pesona Ancaran Desa Ancaran, SPBU Ancaran, Desa Pamulihan, Desa Cimaranten, Desa Cikubangsari, Desa Widarasari.

Selain itu juga  Desa Sindang Barang, Desa Cengal, Desa Salareuma, Desa Puncak Manik, Desa Cipicung, Desa Susukan, Desa Suganangan, Desa Taraju, Desa Mekarsari, Desa Sukamukti.

“Kami mohon maaf dan pengertian atas ketidaknyamananya Apabila terjadi padam diluar jadwal tersebut, maka telah terjadi gangguan kelistrikan. Mohon segera menghubungi Contact Center PLN 123 atau melalui PLN Mobile,” ujar pria yang biasa dipanggil Akay, Senin (19/10/2020) sore. (agus)

22 Titik Listrik Padam

Advertisement. Scroll to continue reading.

-Desa Padarek, Desa Kedungarum, Dinas PMPTSP, Dishub, DLHK, Perumahan City

View.

-Pesona Ancaran Desa Ancaran, SPBU Ancaran, Desa Pamulihan, Desa Cimaranten, Desa Cikubangsari, Desa Widarasari.

-Desa Sindang Barang, Desa Cengal, Desa Salareuma, Desa Puncak Manik, Desa Cipicung, Desa Susukan, Desa Suganangan, Desa Taraju, Desa Mekarsari, Deas Sukamukti

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) –  PLN ULP Kuningan  kembali akan melakukan proses pemadan listrik dibagian timur Kuningan. Pemadaman ini dilakukan karena tengah melakukan pemeliharaan jaringan dan gardu...

Government

KUNINGAN (MASS) –  Update kasus covid-19 untuk hari Selasa mengalami peningkatan, meski tidak sebanyak hari Senin mencapai 138 orang. “Hari ini naiknya enam orang...

Government

KUNINGAN (MASS) –  Bukannya menurun kasus covid di Kabupaten Kuningan, justru ini terus naik. Bahkan kenaikan setiap hari. Bukan hanya naik tapi juga dibarengi...

Advertisement