Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Satu Mobil Terbakar, Penumpang Selamat, Sempat Macetkan Arus Lalu Lintas

KUNINGAN (MASS) – Insiden mobil terbakar di Jalan Raya terjadi di ruas Jalan -Mandirancan atau tepat di tanjakan Cipager sebelum SMAN Mandirancan (dari Arah Mandirancan) pada Selasa (7/12/2021) pukul 11.45 WIB.

Kebakaran mobil jenis Suzuki Cary tahun 1987 BE 2840 CH milik Sumardi warga Desa Banjarwangun Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon itu terjadi ketika mobil tengah melaju di Jalan Caracas.  

Menurut Sumardi saat kejadian ini tengah pergi ke arah Kuninga untuk bersilaturhami kepada saudaranya. Namun, tiba-tiba ditengah jalan Desa Mandirancan-Caracas tiba-tiba dari bawah jok terlihat api sangat besar.

Kontan supir dan para penumpang  kaget bukan  kepalang dan mereka pun bergegas ke luar mobil dan api pun semakin membesar.

Mereka pun menjauh karena taku terjadi ledakan. Insiden ini membuat para pengendar dari dua arah berhenti karena takut ada sambaran api.

Insiden ini dilaporkan kepada pihak Damkar dan tanpa menunggu lama 1 randis dan 3 anggota Damkar sampai ke lokasi.  Mereka langsung melakukan pemadaman dengan apar pemadam api ringan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Proses pemadaman beres dalam waktu 20 menit atau 12.40 WIB. Petugas juga melakukan sterilisasi berangkali masih ada sisa bara api dimobil.

“Dugaan terjadi korsleting  kelistrikan dibawah jok mobil pengemudi. Total kerugian Rp20 juta,” ujar Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Lengah sedikit maling langsung beraksi. Hal ini setidaknya terjadi di Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur, pada Minggu (16/1/2022) malam atau bada magrib, dimana...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Selain menetapkan program unggulan, hasil raker Korpri di Kabubaten Subang menghasilkan uang sumbangan Rp25 juta. Uang itu untuk pembangunan musala Al-Furqan Korpi...

Advertisement