Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Satu Mobil Terbakar, Penumpang Selamat, Sempat Macetkan Arus Lalu Lintas

KUNINGAN (MASS) – Insiden mobil terbakar di Jalan Raya terjadi di ruas Jalan -Mandirancan atau tepat di tanjakan Cipager sebelum SMAN Mandirancan (dari Arah Mandirancan) pada Selasa (7/12/2021) pukul 11.45 WIB.

Kebakaran mobil jenis Suzuki Cary tahun 1987 BE 2840 CH milik Sumardi warga Desa Banjarwangun Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon itu terjadi ketika mobil tengah melaju di Jalan Caracas.  

Menurut Sumardi saat kejadian ini tengah pergi ke arah Kuninga untuk bersilaturhami kepada saudaranya. Namun, tiba-tiba ditengah jalan Desa Mandirancan-Caracas tiba-tiba dari bawah jok terlihat api sangat besar.

Kontan supir dan para penumpang  kaget bukan  kepalang dan mereka pun bergegas ke luar mobil dan api pun semakin membesar.

Mereka pun menjauh karena taku terjadi ledakan. Insiden ini membuat para pengendar dari dua arah berhenti karena takut ada sambaran api.

Insiden ini dilaporkan kepada pihak Damkar dan tanpa menunggu lama 1 randis dan 3 anggota Damkar sampai ke lokasi.  Mereka langsung melakukan pemadaman dengan apar pemadam api ringan.

Proses pemadaman beres dalam waktu 20 menit atau 12.40 WIB. Petugas juga melakukan sterilisasi berangkali masih ada sisa bara api dimobil.

“Dugaan terjadi korsleting  kelistrikan dibawah jok mobil pengemudi. Total kerugian Rp20 juta,” ujar Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Advertisement