Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Posting Retribusi Parkir, Pengelola Wisata Lapor ke Polisi

KUNINGAN (MASS)- Akhir-akhir ini pengguna medsos di Kabupaten Kuningan khususnya facebook diramaikan dengan postingan terkait retribusi parkir di objek wisata Curug Landung Desa Cisatana Kecamatan Cigugur.

Postingan itu membahas kegunaan membayar parkir ketika pengelola objek wisata tidak bertanggungjawab terkait kehilangan kendaraan.

“Hapunten ari guna na parkir kanggo naon ari kie mah? Fokus kana kehilangan diluar tanggungjawab kami,” cuit warganet di grup Wisata Kuningan.

Cuitan ini mendapatkan respon yang luar biasa dari warganet. Terlebih tarif parkir yang dinilai cukup mahal Rp10 ribu untuk ukuran motor.

Kuninganmass.com sendiri mendapatkan kiriman ini tapi sayangnya saat ini sudah dihapus postingan tersebut.

Terkait cuitan itu, kuninganmass.com mengkonfirmasi kepada pengelola Objek Wisata Curug Landung Abidin SE. Mantan Anggota DPRD dari PDIP itu menyebutkan, kasus cuitan itu sudah ditangani oleh kuasa hukum dan dilaporkan ke pihak polisi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Ya kita proses hukum untuk pembelajaran karena jangan asal cuit,” ujar Abdidin, Selasa (7/12/2021).

Diterangkan, dengan cuitan itu dinilai telah mencemarkan nama baik tempat objek wisata. Padahal, pihaknya bersama pengelola yang lain berjuangan agar wisatawan bisa datang ke Kuningan.

“Saat ini pengunjung belum normal karena masih pandemi dan juga cuaca hujan terus. Kami berjuang agar wisata kembali pulih sehingga semua pihak harus mendukung jangan justru menjelek-jelekan,” jelasnya.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Lengah sedikit maling langsung beraksi. Hal ini setidaknya terjadi di Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur, pada Minggu (16/1/2022) malam atau bada magrib, dimana...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Selain menetapkan program unggulan, hasil raker Korpri di Kabubaten Subang menghasilkan uang sumbangan Rp25 juta. Uang itu untuk pembangunan musala Al-Furqan Korpi...

Advertisement