Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Sambut Anies, Warung Burjo Diresmikan

KUNINGAN (MASS) – DPD Partai Nasdem Kabupaten Kuningan baru saja meresmikan warung restorasi burjo (bubur kacang ijo), Jumat (28/10/2022) tadi.

Pembukaan warung burjo di depan kantor DPD Partai Nasdem, Jl RE Martadinata samping Kelurahan Cijoho, dilakukan menjelang kedatangan Anies Baswedan, yang rencanya akan hadir pada HUT ke 11 Partai Nasdem se-Jawa Barat yang akan dilakukan di Kuningan.

Ketua DPD Nasdem H Chartam didampingi sekertaris Rudi Oang Ramdani menyebutkan, pembukaan warung restorasi ini, diisiasi oleh sekjen.

“Insya allah warung ini akan dibuka 24 jam. Bermacam-macam yang dijual, kopi ada, teh manis, lontong sayur, bubur beras dan bubur kacang,” tururnya.

Chartam kemudian mengumumkan soal HUT Nasdem se-Jawa Barat yang akan digelar di Kuningan. Rencananya akan digelar jalan santai dengan menghadirkan Capres yang sudah diusung Nasdem, pituin Kuningn, Anies Rasyid Baswedan.

“Akan ada doorprize hadiah, berupa umroh, sepeda motor, kulkas, sepeda. Aemua serba 11, bahkan rute 11 km,” tuturnya menguatkan, Partai Nasdem tahun ini HUT yang ke-11.

Di akhir, Chartam juga sempat mengatakan harapan peningkatan sektor elektoral dari diusungnya Anies. Meski begitu, dirinya tetap akan mendorong “pundi-pundi” suara dari bacaleg yang akan bertanding.

Chartam mengatakan, bacaleg akan diseleksi dan dibebaskan memilih nomer. Yang penting sehat dalam berkompetisi.

Bahkan, di akhir-akhir, Chartam juga mengiyakan saat ditanya keluarga Yosa, yang akan maju nyaleg dari Partai Nasdem. Nina, istrinya Yosa, berkomunikasi aktif dengan Partai Nasdem.

“Bagi saya, sebagai ketua DPD Nasdem, silahkan saja (siapapun mau nyaleg dari Nasdem) yang penting ikut kompetisi dengan sehat,” kata Chartam.

Sementara, inisiator warung restorasi, Rudi O’ang, memgatakan kedepannya akan ada program-program yang langsung menyentuh masyarakat.

Program seperti bagi-bagi selepas jumatan, dan senam bersama ibu-ibu pada hari minggu, free jajan di warung restorasi burjo.

“Warung burjo ini, semangatnya bagaimana menangkap background ekonomi orang Kuningan di Jakarta, UMKM yang 80% buka burjo. Sehingga semangat itu yang ingin kami tangkap. Apalagi Anis ini kan cukup dekat dengan komunitas burjo,” terangnya. (eki)

1 Comment

1 Comment

  1. Alit

    30 Oktober 2022 at 9:01 am

    Mugia lancar sagala rupina

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Salah satu makanan khas Luragung, Nasi Kasreng ternyata sudah menjadi idola di lidah berbagai kalangan. Salah satu buktinya adalah warung Burjo...

Advertisement