Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Anything

Rumah Sekdes Diseruduk Mobil Box, Forum Serahkan Bantuan Uang

KUNINGAN (MASS)- Forum Sekdes Kuningan kembali memberikan bantuan kepada yang terkena musibah. Kali ini bantuan diberikan kepada anggota forum yakni Sekdes Sidamulya Kecamatan Jalaksana.

Sekdes yang bernama Ahmad Safei itu mendapatkan musibah ketika rumah diseruduk mobil box pada Sabtu malam. Total bantuan yang diserahkan adalah Rp7.550.000.

Bantuan diberikan pada Rabu (16/9/2020) siang oleh Ketua Ade Sudiman yang didampingi para pengurus. Mereka datang langsung ke Sidamulya.

“Ini bentuk kepedulian dari kita karena ada anggot forum yang terkena misibah,” ujar Ade yang juga Sekdes Margasari Kecamatan Luragung.

https://kuninganmass.com/incident/sekdes-sidamulya-ceritakan-insiden-mobil-seruduk-rumahya/

Diterangkan, bantuan ini terhimpun dari 80 sekdes. Anggota forum Sekdes sendiri total anggota adalah 361 atau sebanyak jumlah desa yang ada di kota kuda.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban Pak Ulis Sidamulya, meski sedikit, tapi rasa empati yang besar membuat kami ingin memberi,” jelas Ade.

https://kuninganmass.com/incident/truk-pengangkut-air-mineral-tabrak-rumah-dan-warung/

Sejak berdiri dua tahun lalu, Forum Sekdes sudah memberikan bantuan sebanyak enam kali. Bukan hanya kepada anggota tapi juga kepada warga yang membutuhkan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Diterangkan, pada tahun 2019 pihaknya pernah membantu penderita hendrosepalu yang bernama Azril warga Subang. Begiru juga empat bantuan lainnya.

Terpisah, Sekdes Sidamulya Ahmad Safei mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh rekan-rekan forum. Semoga amal kebagian dibalas oleh Allah yang mahakuasa.

Ia juga mengatakan, bantuan yang masuk juga banyak, bukan hanya dari Forum Sekdes, tapi juga dari Forum Apdesi, termasuk dari pihak pabrik. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement