Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Business

Rencanakan Berlibur ke Kolam Kita, Dijamin Seru!

KUNINGAN (MASS) – Untuk anda yang merencanakan liburan akhir pekan, ada baiknya datang ke kolam. Meski namanya kolam kita, kolamnya kini tak berisi air.

Kolamnya merupakan public area, yang bisa digunakan untuk bersantai maupun even acara di ketinggian Cisantana – Palutungan.

Kolam kita, pada awalnya memang sebuah kolam dari private place, villa. Biasanya, kolam kita hanya digunakan by even.

Kini setelah dikelola dengan gaya baru, menjadi tempat makan yang asyik, dengan bonus pemandangan dan tempat wisata yang free.

Aldi, pengelola akur eatery, bagian penyedia makanan menyebut kolam kita dengan gaya baru ini, baru saja soft launching pada Sabtu (12/9/2020).

“Sementara kita buka hanya akhir pekan, Sabtu dan Minggu,” ujarnya pada kuninganmass.com beberapa waktu lalu.

Seperti kita tahu, di sekitar Cisantana-Palutungan beberapa tahun terakhir ini memang berubah menjadi kawasan wisata yang megah. Sayangnya, terkadang tiket masuk disana sangat mahal.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Di kolam kita, meski arenya nampak seperti area wisata, anda tidak perlu bayar tiket masuk. Karena cukup menikmati makanan, lalu wisata dan pemandangannya menjadi bonus.

“Kolamnya tidak diisi air, tapi diisi orang. Bisa buat panggung even. Bisa juga buat duduk-duduk, biar gak terlalu dingin juga kan kalo di kolam. Anginnya gak langsung kena,” jelasnya.

Pemandangan yang mewah serta indah memang tersaji disini. Meski pure murni konsepnya memang kolam, namun sangat nyaman untuk bersantai.

Selain bisa memandang jauh ke arah perkotaan dan ke arah pegunungan, sensasi kolamnya tetap terasa.

Apalagi, tempat-tempat makan disana cukup simpel. Kebanyakan hanya meja dan sandbag. Ada juga yang berbentuk kursi.

“Kalo kesini, harus nyobain rice bowl. Ada mie goreng juga dengan toping,” jawabnya saat ditanyai hidangan wajib apa yang ada disana.

Rice bowlnya cukup unik. Meski dicetak dengan bowl, pada penyajiamnya tetap memakai piring biasa. Katanya, untuk sensasi makan di alam terbuka memang harus begitu.

“Biar neda juga dari yang lain. Terus dapet sensasi makan di alam terbukanya,” jelasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kedepan, rencanamya kolam kita bukan hanya menyediakan makanan dan minuman biasa. Saat ini, makanan dan minuman disediakan oleh Akur Eater.

Selanjutnya akan ada tambahan kopi. Rencananya, kolam kita akan berkolaborasi dengan kedai yang sudah ternama di Kuningan. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

CIGUGUR (MASS) – Wakil Bupati Kuningan, H M Ridho Suganda SH MSi, melepas peserta kegiatan Hiking (jalan kaki-red), Minggu (30/8/2020) di Halaman Kantor Kelurahan...

Education

KUNINGAN (MASS) –  Kelompok KKN 50 Universitas Kuningan yang di tempatkan di Desa Cisantana Kecamatan Cigugur berjumlahkan 18 orang. Kelompok ini dibawah naungan Dosen...

Education

KUNINGAN (MASS)- Dandim 0615/Kuningan , Letkol Czi Carter Joyi Lumi, angkat bicara terkait rasa kepedulian terhadap para siswa  yang belajar via daring yang dilakukan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH angkat bicara terkait pembukaan segel Batu Satangtung. Menurutnya, proses pembukaan segel oleh Pemkab Kuningan dikarenakan...

Advertisement