Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Pelantikan 28 Pejabat Kampus Unisa Kuningan (rotasi dan mutasi)

Education

Rombak Formasi, 28 Pejabat Unisa Dilantik Hari Ini

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 28 pejabat baru Kampus Universitas Islam Al Ihya (Unisa) Kuningan, resmi dilantik pada Rabu (14/9/2022) siang tadi. Ke-28 pejabat kampus yang baru dilantik itu, mulai dari Dekan, Wakil Dekan, Kepala Lembaga, dan Kepala Bagian, baik itu struktur dan non-struktural.

Pelantikan sendiri, dilakukan langsung oleh Rektor Unisa Nurul Iman Hima Amrullah S Ag M Si dengan disaksikan Ketua Yayasan Dr H Barna Subarna M Pd, dan perwakilan senat kampus.

Rektor Unisa Nurul Iman, melantik langsung ke-28 pejabat yang akan membantunya memajukan Unisa selama masa perode jabatannya untuk tahun 2020-2024.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Bagi sebagian orang, mungkin (rotasi dan mutasi) ini mengejutkan. Tapi dari analisis kondisi saat ini, Unisa butuh tim yang kuat. Mudah-mudahan tim ini bisa mengangkat Unisa semakin naik,” ujarnya dalam sambutan setelah melantik.

Rektor Unisa Kuningan Nurul Iman Hima Amrullah S Ag M Si saat memberikan sambutan.

Dalam sambutannya tersebut, Rektor membahas beberapa hal yang akan jadi fokusnya untuk membangun Unisa kedepan, mulai dari peraturan kepegawaian, SOP, sampai pola keuangan. Semua itu, harus dilakukan tim ini untuk membangun dan mengembalikan nama baik Unisa.

“Mari Jaga Unisa, supaya menjadi mata air yang bersih,” sebutnya.

Pesan yang serupa, juga diamantkan Ketua Yayasan Al Ihya Barna Subarna S Pd. Dalam sambutannya, Barna menyebut Statuta Universitas yang berisi tugas dan fungsi setiap sektor. Mulai dari Senat, Rektor, Wakil Rektor, Kepala Biro, dan Dekan.

Adapun, pelantikan sendiri berlangsung khidmat meski digelar sederhana. Setelah dilakukan pelantikan, Rektor menyalami satu persatu pejabat kampus yang baru saja diresmikan untuk membantunya mengembangkan Unisa kedepan. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Dosen Unisa Kuningan menggelar berbagai pelatihan ke santri yang ada di Ponpes Salafiyah Tsamrotil Inayah Desa Ciherang-Kadugede, Minggu (2/10/2022) kemarin. Program...

Education

KUNINGAN (MASS) – STIKes Muhammadiyah Kuningan (STIK MK) secara resmi, baru saja membuka Program Studi (Prodi) Rekam Medis dan Informasi Kesehatan pada Senin (19/9/2022)...

Education

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 226 lulusan sarjana dan 21 magister Universsitas Islam Al Ihya (Unisa) mengikuti prosesi wisuda yang digelar pihak kampus di Ballroom...

Education

KUNINGAN (MASS) – Tanggal 3 September 2021 telah disahkan Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Permendikbud) Nomor 30 tentang Pencegahan dan Penanganan Kekerasan...

Advertisement