Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Remaja yang Dikeroyok oleh 3 Orang Akhirnya Meninggal, Kasusnya Rebutan Cewek

KUNINGAN(MASS)- Masih ingat kasus satu remaja yang dikeroyok oleh tiga orang yang umurnya sebaya? Ternyata meninggal dunia pada Selasa (22/3/2021) malam sekitar pukul 23.00 WIB di Rumah Sakit di Kota Cirebon.

Seperti diketahui pasca dikeroyok gara-gara rebutan cewek, korban yang masih dibawah umur itu mendapatkan perawatan serius di Cirebon.

Karena luka parah korban dirawat cukup lama dan korban pun sempat pulang. Tapi pada Senin kembali dibawa ke UGD.

Sebenarnya dari informasi pihak kerabat korban pada Jumat ini akan dikembali ke rumah sakit. Entah untuk tidak operasi atau hanya kontrol.

Almarhum dikebumikan di Desa Sidangsari Kecamatan Sidangagung. Isak tangis mengiringi kematian remaja yang tragis itu.

“Iya meningga dunia, tapi pihak orang tua keukeuh kekeluargaan. Sekalipun pihak berwajib sudah datang dan menanyakan segala hal,” ujar Kades Sidangsari M Taufik Abdulah.

Sikap orang tua korban sangat dipuji oleh kades dan juga warga setempat karena bermurah hati. Jarangan ada yang seperti ini.

Terlepas dari sikap orang tua seperti itu, tapi kejadian ini menjadi perhatian serius semua pihak.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hal ini karena diduga rebutan cewek korban malah dikeroyok oleh tiga remaja hingga mengalami luka parah dan akhirnya meninggal.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Selama ini banyak dilaporkan hilangnya hewan ternak milik warga Desa Ragawacana Kecamatan Kramatmulya. Ternyata pelakunya adalah ular sanca. Pada Sabtu (10/4/2021) malam...

Religious

Mushola Al- Hidayah Diresmikan, Habiskan Anggaran Rp300 Juta, 90 Persen Dananya Ditanggung Satu Orang KUNINGAN (MASS) – Sabtu ( 10/2021) malam atau malam minggu,...

Anything

KUNINGAN (MASS) – DPC Pospera Kuningan menggelar deklarasi dan pengukuhan pengurus DPC dan PAC se Kabupaten Kuningan pada Sabtu (10/04). Mengingat masih dimasa pandemi...

Business

KUNINGAN (MASS) – Setelah sebelumnya Kedai Nangkring menggunakan gerobak jualan di pinggir jalan, tepatnya di Kramatmulya. Kini, Kedai Nangkring hadir dengan konsep tempat yang...

Advertisement