Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Remaja yang Dikeroyok oleh 3 Orang Akhirnya Meninggal, Kasusnya Rebutan Cewek

KUNINGAN(MASS)- Masih ingat kasus satu remaja yang dikeroyok oleh tiga orang yang umurnya sebaya? Ternyata meninggal dunia pada Selasa (22/3/2021) malam sekitar pukul 23.00 WIB di Rumah Sakit di Kota Cirebon.

Seperti diketahui pasca dikeroyok gara-gara rebutan cewek, korban yang masih dibawah umur itu mendapatkan perawatan serius di Cirebon.

Karena luka parah korban dirawat cukup lama dan korban pun sempat pulang. Tapi pada Senin kembali dibawa ke UGD.

Sebenarnya dari informasi pihak kerabat korban pada Jumat ini akan dikembali ke rumah sakit. Entah untuk tidak operasi atau hanya kontrol.

Almarhum dikebumikan di Desa Sidangsari Kecamatan Sidangagung. Isak tangis mengiringi kematian remaja yang tragis itu.

“Iya meningga dunia, tapi pihak orang tua keukeuh kekeluargaan. Sekalipun pihak berwajib sudah datang dan menanyakan segala hal,” ujar Kades Sidangsari M Taufik Abdulah.

Sikap orang tua korban sangat dipuji oleh kades dan juga warga setempat karena bermurah hati. Jarangan ada yang seperti ini.

Terlepas dari sikap orang tua seperti itu, tapi kejadian ini menjadi perhatian serius semua pihak.

Hal ini karena diduga rebutan cewek korban malah dikeroyok oleh tiga remaja hingga mengalami luka parah dan akhirnya meninggal.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement