Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Diduga Rebutan Pacar, 1 Remaja Dianiaya 3 Orang, Kini Dirawat RS

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Sindangsari Kecamatan Sindangagung dihebohkan dengan kejadian penganiayaan satu remaja dibawah umur oleh tiga temanya yang usianya masih sebaya.

Kejadian yang viral di medsos itu diduga karena rebutan pacar. Akibat penganiayaan korban di rawat di RSUD Gunungjati Cirebon.

Dari informasi yang kuninganmass.com himpun, kejadian ini sudah lima hari terjadi. Banyak pihak menginginkan kejadian ini harus diproses secara hukum. Hal ini agar tidak terjadi kembali.

Namun, ternyata oleh pihak keluarga korban dan pelaku masalah ini ingin diselesaikan secara kekeluargaan dengan melibatkan pemdes setempat.

“Kejadiannya hanya kesalahpahaman saja dan saat ini akan diselesaikan secara kekeluargaan,” ujar Kades Sindangsari M Taufik Abdulah, Kamis (11/3/2021) siang.

Pria yang dipanggil Opik itu hanya ingin pihak keluarga anaknya kembali sembuh dan memaklumi apa yang terjadi karena memang sama-sama remaja.

“Tidak menggunakan benda hanya oleh tangan,” jelasnya.

Terpisah, Babinsa Sindangsari Serda Saefudin membenarkan kejadian tersebut dan saat ini tengah dilakukan mediasi dengan kedua belah pihak dan ditengahi oleh pihak desa.

“Sebenarnya kejadian ini sudah terjadi lima hari dan korban dirawat di Cirebon,” jelasnya.

Mengenai seberapa parah luka yang diderita oleh remaja itu pihaknya tidak mengetahui pasti karena belum melihat hasil rekam medik. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 ini, digelar upacara di banyak tempat. Termasuk yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, Sabtu...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 150 perantauan asal Kuningan di Jabodetabek, nampak bersuka ria dalam perayaan Hari Jadi Kuningan 524 di WTC Mangga Dua Mall...

Advertisement