Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Diduga Rebutan Pacar, 1 Remaja Dianiaya 3 Orang, Kini Dirawat RS

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Sindangsari Kecamatan Sindangagung dihebohkan dengan kejadian penganiayaan satu remaja dibawah umur oleh tiga temanya yang usianya masih sebaya.

Kejadian yang viral di medsos itu diduga karena rebutan pacar. Akibat penganiayaan korban di rawat di RSUD Gunungjati Cirebon.

Dari informasi yang kuninganmass.com himpun, kejadian ini sudah lima hari terjadi. Banyak pihak menginginkan kejadian ini harus diproses secara hukum. Hal ini agar tidak terjadi kembali.

Namun, ternyata oleh pihak keluarga korban dan pelaku masalah ini ingin diselesaikan secara kekeluargaan dengan melibatkan pemdes setempat.

“Kejadiannya hanya kesalahpahaman saja dan saat ini akan diselesaikan secara kekeluargaan,” ujar Kades Sindangsari M Taufik Abdulah, Kamis (11/3/2021) siang.

Pria yang dipanggil Opik itu hanya ingin pihak keluarga anaknya kembali sembuh dan memaklumi apa yang terjadi karena memang sama-sama remaja.

“Tidak menggunakan benda hanya oleh tangan,” jelasnya.

Terpisah, Babinsa Sindangsari Serda Saefudin membenarkan kejadian tersebut dan saat ini tengah dilakukan mediasi dengan kedua belah pihak dan ditengahi oleh pihak desa.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Sebenarnya kejadian ini sudah terjadi lima hari dan korban dirawat di Cirebon,” jelasnya.

Mengenai seberapa parah luka yang diderita oleh remaja itu pihaknya tidak mengetahui pasti karena belum melihat hasil rekam medik. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement