Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Ada Pisang Geprek Crispi, Cobain Yuk!

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang mungkin pengen nyoba jajanan di Kuningan, yang satu ini bisa jadi pilihan.

Kalo biasanya olahan geprek itu berupa daging, ini adalah pisang. Pisang Geprek Crispy ‘Iteung’ yang berada di Taman Cilimus.

Usaha yang satu ini adalah milik Arif Budiman. Dibantu dengan sang adik, lelaki asal cilimus itu memang ingin mengembangkan apa yang ada di pikirannya soal usaha.

“Karena ini yang ada di benak pikiran saya ingin belajar terus berbisnis usah kuliner,” jawabnya beberapa waktu lalu saat ditanya kenapa kuliner pilihannya.

Dijelaskannya, orang Kuningan memiliki khas tersendiri merespon usaha kuliner. Selain ramah, orang Kuningan juga selalu ‘lapar’, dan ingin mencoba.

“Kalo ada modal si pengen usah gede. (Tapi ya sekarang juga, red) semoga usahanya berkah dan dii ridhoi sama Allah,” ujarnya berharap.

Dirinya juga selalu memotivasi diri, agar tidak bosan belajar dari sebuaj kebodohan dan terus haus akan ilmu. Kuncinya jangan merasa puas.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Saat ini, Arif juga menjajakannya secara online via +62 813-1253-0040 di WhatsApp, serta di share melalui Instagram Arievbudiman05_official, juga di Facebooknya Arif Budiman. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنَ الْمُسْتَغْفِرِيْنَ وَ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنْ عِبَادِكَ الصَّالِحِيْنَ الْقَانِتِيْنَ وَ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنْ أَوْلِيَائِكَ الْمُقَرَّبِيْنَ بِرَأْفَتِكَ يَا أَرْحَمَ...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Sabtu, 5 Ramadhan 1442 H / 17 April 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‌‏قال ابن القيم رحمه الله :مفتـــاح حياة...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Apa yang anda rasakan ketika berada di kantor saat ramadhan tiba tanpa asap rokok? Apa yang anda rasakan saat berada di...

Government

KUNINGAN (MASS) – Anggota Koramil 1501/Kuningan membagikan takjil pada masyarakat menjelang waktu berbuka puasa. Pembagian takjil ini dilaksanakan di depan markas Koramil 1501/Kuningan, Jumat...

Advertisement