Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Religious

Kodim Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Hadirkan kH syarif

KUNINGAN (MASS) – Kodim 0615/Kuningan menggelar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 di Masjid An-Nur Kodim 0615/Kuningan, Rabu (10/3/2021).

Dengan tema “Maknai Landasan Prajurit dan PNS TNI AD yang bermental Tanngguh.

Giat tersebut dihadiri oleh Kasdim 0615/Kuningan, Mayor Inf Dedy Suhardjito, para Perwira jajaran Kodim 0615/Kuningan, Bintara, Tamtama, dan PNS Kodim 0615/Kuningan.

Peringatan Isra’ Mi’raj diisi tausyiah dari KH Drs Syarif. Ia menyampaikan tentang keistimewaan bulan Rajab terletak pada Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa, yang kemudian langsung menuju ke Sidratul Muntaha.

“Perjuangan yang dilandasi dengan keikhlasan dan kesabaran Insya Allah akan mendapatkan perlindungan dan pertolongan dari Allah SWT,” ungakapnya.

Setiap perbuatan atau kegiatan yang baik harus diniatkan dengan hati yang ikhlas dan tulus. Hal itu agar berjalan dengan baik dan mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Ia mengajak semuanya yang hadir untuk mempertebal keimanan kepada Allah SWT KH.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Syarif juga mengatakan, peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW adalah hadiah teristimewa yang diberikan kepada nabi Muhammad SAW .

“Hasil Isra Mi’raj adalah salat. Dan harapannya, kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW, dengan melaksanakan salat dapat mempertebal keimanan dan menjauhkan dari perbuatan yang tercela serta akan membawa kita ke surga Allah SWT,” imbuhnya.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGN (MASS)- Assalamualaikum Wr. Wb. Kami Mengundang Bapak/Sdr Pada Acara Pengajian Rutin BERSAMA K.H. ARIPIN DI MESJID AN-NUR, JALAN APIDIK KELURAHAN/KECAMATAN KUNINGAN PADA HARI...

Business

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi brand lokal Kuningan bidang fashion, Damnlight Armour.brand lokal yang berpusat di area simpang 3 Desa Ciporang Kecamatan Maleber ini,...

Government

KADUGEDE (MASS)- Polusi sampah menjadi salah satu krisis dunia saat ini. Di Kabupaten Kuningan sendiri, rata-rata sampah yang dihasilkan dari rumah tangga sekitar 440 ton...

Government

KUNINGAN (MASS) –  Kuningan siap meriahkan Buka Bersama On The Screen (Bubos) yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang akan dilakukan serentak oleh 27...

Advertisement