Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Rekor, Baru Tiga Bulan Ditugaskan Sudah Dipindah

KUNINGAN (MASS)- Kasat Reskrim Polres Kuningan  AKP Reza Fahlevi yang baru bertugas selama tiga bulan akhirnya dipindahkan sebagai  Pama di Polda Metro Jaya, Perpindahan ini tentu mengejutkan karena yang bersangkutan baru saja menggantikan AKP Syahroni,

baca beritaa sebelumnya: https://kuninganmass.com/government/kasat-reskrim-pamit/

Bukan hanya mengejutkan tapi juga rekor karena biasanya cukup lama. Seperti hal kasat sebelumnya yakni dua tahun lebih. Nasib Reza tidak juah berbeda dengan Kasat Lantas yang bertugas sejak Juli dan belum lama ini dipindah.

baca berita sebelumnya:https://kuninganmass.com/government/juli-ditugaskan-di-kuningan-desember-pindah-ke-ciamis/

Sebagai ganti Reza Pahlevi adalah AKP Danu Raditya Atmaja. Proses sertijab sendiri berlangsung  pada  Senin (13/1/2020) yang dipimpin oleh Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan SIK. Sertijab berlangsung di Halaman Mapolres Kuningan, Senin (13/1/2020).

Acara pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan naskah berita sertijab dihadiri Wakapolres Kuningan, para PJU dan Perwira Polres Kuningan, Ketua Bhayangkari beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Kuningan, ASN dan jajaran anggota Polres Kuningan.

“Saya baru bertugas tiga bulan. Kami jujur bersedih karena mau dekat semakin dekat dan akbar dengan rekan-rekan  Polres Kuningan. Namun, harus pindah,  mungkin dilain  waktu kita  bersama-sama,” jelas Reza dalam sambutanya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ia memohon minta  maaf  apabila ada prilaku ucapan dan perkataan yang kurang pada tempatnya ketika bertugas di Polres Kuningan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kuningan yang sudah memberikan kesempatan untuk bergabung.

Sementara itu, AKP Danu Raditya Atmaja Kasat Reskrim yang baru mengaku, awallnya berdinas di Lampung Polres Tulangbawang . Wilayah ini terkenal dengan wilayah mesuji yang merupakan daerahnya rawan dan komplit

“Setelah itu saya pinda ke Polres Lampung tengah menjadi Kapolsek. Lalu, baik lagi  menjadi Kapolsek di Tulangbawang terus  berangkat PTIK. Setelah di  Korlantas 1 tahun saya mengajukan pindah  ke Jawa Batat dan ternyata di tempatkan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda selama 4,5 bulan dan sekarang ke Kuningan,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan seperti biasa mengatakan sertijab merupakan bagian regenerasi dan promosi jabatan. Untuk itu,  atas nama kesatuan dan pimpinan mengucapkan terima kasih atas pengabdian pejabat lama AKP Reza Fahlevi dan selamatat datang kepada AKP Danu Raditya Atmaja. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement