Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Bertugas Selama 2 tahun 3 Bulan, Samsul Hidayat Pindah ke Kendal

KUNINGAN (MASS)- Setelah bertugas selama 2 tahun 3 bulan, akhirnya Senin  (13/1/ 2020),  Kepala Lapas Kuningan Samsul Hidayat Bc Ip SH berpindah tugas.  Posisnya digantikan oleh  Gumilar Budirahayu AmdIP SH.

Acara pisah  pisah sambut digelar  di Ballroom Hotel Cordela AS Putra Kuningan. Tampak  hadir Dandim 0615 Kuningan Letkol Czi Karter Joyi Lumi, Wakil Ketua DPRD Kuningan Hj Kokom Komariah, Ketua PN Kuningan, H Uli Purnama, Asisten Pemerintahan Setda Kuningan Dadi Haryadi.

Kegiatan diawali dengan penampilan seni tari dari Universitas Kuningan. Dalam sambutannya Samsul Hidayat yang akan pindah ke Kendal  memohon maaf dan meminta doa restunya beralih tugas ke  tempat baru. Ia  berpesan kepada para pegawai Lapas Kuningan agar tetap menjaga tali silaturahim yang sudah terjalin lama.

Sementara itu Kalapas yang baru Gumilar Budirahayu yang pindah dari Kelas IIB Cianjur menyampaikan tak kenal maka tak sayang. Pada kesempatan itu ia sangat berterima kasih kepada para pegawai Lapas Cianjur yang telah ikut hadir dalam kegiatan pisah sambut tersebut.

“Untuk menjadi sekarang saya mencapai tidak  mudah. Saya melalui   perjalanan cukup pajang, maka jabatan ini tentu harus amanah,” jelasnya.

Diterangkan, ia  aktif di Kemenkumham tahun 1996 di Sulawesi Tenggara. Setelah itu karis terus maju hingga dipercaya  sebai Kalapas Kelas IIB Cianjur. Dan sekarang bisa bertugas di Kuningan  menjai sebuah tantangan.

Dalam kesempatan yang sama Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan H Dadi mengucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru kepada kalapas lama dan selamat datang kepada kalapas baru, dimana rotasi bagi ASN adalah hal yang sudah biasa terjadi dan harus selalu siap ditempatkan dimanapun.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Diharapkan dengan adanya mutasi ini dapat menjadi individu yang lebih baik,” jelasnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement