Kasat Reskrim Pamit

KUNINGAN (MASS)- Setelah bertugas kurang lebih dua tahun di Polres Kuningan sebagai Kasat Reskrim  AKP Syahroni akhirnya pindah tugas ke Polda Jabar sebagai Panit 1 unit 2 Ditreskrimum. Sebagai penggantinnya  perwira yang dikenal ramah ini adalah mantan Pama Polda Jabar, AKP Reza Fahlevi.

Pada Rabu, Syahroni memberikan keterangan terahkir sebagai Kasat pada kasus pencabulan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk kepada media yang selama ini sudah bersinergis dengan Polres Kuningan.

Ia berharap kemitraan ini terus berlanjut karena baik media dan polisi sama saling membutuhkan terutama masalah publikasi berbagai kasus yang ditangani. Dengan begini masyarakat luas mengetahui kinerja aparat kepolisian.

“Sebagai manusia biasa saya mohon maaf barangkali ada kesalahan. Sekali lagi terima kasih kepada semua pihak. SK saya pindah terhitung 1 September,” ujarnya.

Sementara itu, acara serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Kuningan ini dilakukan di Lapang Tembak Mapolres Kuningan pada  Kamis (19/9/2019). Upacara Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kuningan, AKBP Iman Setiawan SIK dan dihadiri  oleh para PJU, Kasat, perwira, bintara Polres Kuningan dan jajarannya serta ibu-ibu Bhayangkari Cabang Polres Kuningan.

“Sertijab  merupakan suatu dinamika organisasi yang wajar, dan telah sering dilaksanakan bahkan merupakan suatu kebutuhan organisasi. Sertijab juga  dilakukan dalam upaya memelihara dan meningkatkan kualitas kinerja serta turut menjaga kesinambungan agar tugas pokok polri tetap terselenggara sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat sekaligus sebagai aparat penegak hukum dan pemeliharaan Kamtibmas,” tandasnya.

Dikatakan, secara pribadi maupun kesatuan, Kapolres mengucapkan terimakasih dan penghargaan   kepada  pejabat yang lama yakni AKP Syahroni atas pengabdian, dedikasi, loyalitas, dan karyanya dalam melaksanakan tugas di Polres Kuningan sebelumnya.  Serta selamat atas promosi jabatannya.

” Dan kepada pejabat yang baru yakni AKP Reza Fahlevi saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Kuningan,” ujar Kapolres Kuningan.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com