Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Education

Ratusan Mahasiswa FKom Ikuti Upgrading Ormawa

KUNINGAN (Mass) – Ratusan mahasiswa Fakultas Komputer (FKom) Universitas Kuningan (Uniku) dari berbagai jurusan mengikuti Upgrading sekaligus pelantikan organisasi kemahasiswaan (Ormawa) baik BLM, BEM Fakultas hingga Himpunan Mahasiswa Jurusan. Pelantikan dihadiri langsung Wakil Dekan II FKom Toto Dianto MA, Ketua BEM Uniku, para demisioner pengurus ormawa serta tamu undangan lainnya.

“Ada 117 mahasiswa FKom Uniku yang mengikuti Upgrading dan pelantikan, diantaranya pengurus BLM 15 orang, BEM FKom 30 orang, Hima TI 30 orang, Hima SI 30 orang, dan Hima D3 11 orang. Mereka akan menjadi pengurus Ormawa di masing-masing organisai untuk periode satu tahun kedepan,” sebut Ketua Pelaksana, Dede Husen kepada kuninganmass.com usai kegiatan di Kampus Uniku I kemarin, Jumat (29/7).

Dirinya juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kesuksesan acara, khususnya para panitia. “Terima kasih kepada teman-teman yang telah mempersiapkan semuanya untuk kelancaran kegiatan pelantikan pengurus ormawa tahun ini. Saya ucapkan selamat kepada para formatur yang akan dilantik hari ini,” ucapnya.

Menurutnya, salah satu tanda bahwa organisasi berjalan dengan baik adalah adanya regenerasi kepengurusan dalam sebuah organisasi tersebut.

“Semoga dapat mengemban amanah yang telah diberikan hingga akhir masa jabatan. Jadikanlah organisasi ini sebagai tempat berproses mengasah soft skill kita, jadikanlah organisasi untuk menjadikan FKom yang lebih baik,” harapnya.

Sementara Wakil Dekan II FKom Uniku, Toto Dianto MA juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh mahasiswa yang telah dilantik menjadi pengurus Ormawa.

“Semoga kepengurusan ormawa yang baru ini, bisa terus memberikan konstribusi positif bagi FKom dan universitas serta masyarakat Kabupaten Kuningan pada umumnya. Regenerasi itu pasti ada, dan harus ada dalam sebuah organisasi atau kepengurusan itu,” katanya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sebab, baginya tujuan dari regenerasi itu untuk mengevaluasi kepengurusan atau organisasi yang terdahulu agar kepengurusan yang akan datang bisa lebih baik lagi kedepannya.

“Semoga ormawa FKom tetap selalu bersinergi dengan pihak fakultas maupun universitas dalam berbagai kegiatan, dan selalu mengedepankan kualitas yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (andri)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement