Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Religious

Program Ramadhan Peduli Negeri Dengan Berbagi Al-Qur'an

KUNINGAN (MASS) – DT Peduli Kuningan membagikan Al-Qur’an dan Iqro pada anak-anak yang mengisi Ramadhan di tengah pendemi ini, belajar membaca Al-Qur’an.

Pembagian yang dilakukan pada Selasa (12/05/2020) tersebut, dibagikan pada anak-anak lingkungan Talahab, Kelurahan Citangtu, Kecamatan Kuningan.

Kepala bagian program Wahyu Nur Rohman meyebut meski berada di tengah pandemi, akan terus melakukan penyaluran beragam program. Hari ke-19 Ramadhan,para relawan mendapat kejutan.

“Semoga tidak hanya judulnya saja Berkah Berbagi Al-Qur’an, tapi kami, kita semua yg terlibat bisa benar-benar mendapatkan keberkahan dari Allah. Senyum gembira mereka. Masya Allah obat dari semua lelah,” ucapnya setelah berbicang dengan anak-anak.

Anak-anak sendiri terlihat sangat termotivasi mengisi waktu luang denan memperbaiki bacaan al-qur’an dan menghafalkan surat-surat pendek, tentu saja dengan bimbingan orangtua.

“Sudah sampai surat Al-Baqarah , An-Naba juga ,” tutur Hasya, salah satu perima program bersama kedua temannya.

Program Ramdahan Peduli Negeri yang digagas DT sendiri akan terus berlangsung hingga akhir nanti. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement