Target MR Menang!

KUNINGAN (Mass)- Setelah ada kepastian mendaftar calon bupati dari Partai Demokrat H Mamat Robby Suganda sudah mempersiapkan langkah nyata untuk mewujudkan mimpi menjadi pemimpin  Kuningan.  Langkah pertama adalah sudah mempersiapkan dukungan dari   keluarga, MR Peduli, dan para simpatisan.

“Semua pasti akan langsung bergerak karena target kita pada pilkada tahun ini menang. Saya minta doanya dari semua warga Kuningan agar keinginan saya berjalan lancar,” ucap MR kepada awak media usai melakukan pendaftaran cabup ke Partai Demorat, Rabu (29/3/2017).

MR mengaku, memutuskan daftar tidak ujug-ujug namun hasil rembugan dengan keluarga besar. Kebetulan belum lama ini di Jakarta ada pertemuan keluarga, selain agendanya mengalihkan dukungan ke Anies juga ada agenda pembahasan dirinya.

Bersyukur semua keluarga mendukung untuk maju. Begitu juga istri dan anak. Bahkan, mereka langsung meminta untuk segera melakukan daftar ke partai.

“Maka ketikas saya Selasa pulang ke Kuningan kenapa hari Rabu tidak daftar. Saya tidak ingin mengambil dulu formulir tapi ingin langsung daftar,” tandasanya bapak empat anak ini.

Pengusaha sukes asal Maleber ini mengaku, meski ada ada beberap anggota Tim MR Peduli yang keluar. Namun, ia memastikan bahwa mereka  akan kembali bergabung.

Sebelumnya mungkin lanjut MR, mereka meraba-raba mana saja yang harus didukung, tapi ketika dirinya maju lagi maka akan kembali masuk untuk mendukung.

Terkait pernyataan bahwa sudah ada partai yang lain yang meminang, MR tidak menampik. Bahkan, diakuinya sudah sejak 1 tahun ini banyak dilakukan komunikasi politik baik dengan partai maupun dengan kandidat.

“Kalau disebutkan nama partai rasanya kurang elok. Biarlah mereka yang mengatakan. Mengenai ada pertemuan dengan Pak Acep dan Pak Edo bisa ditanyakan langsung kepada mereka yang pasti kami memiliki hubungan baik dengan siapa saja,”ucapnya.

Untuk koalisi juga MR menegaskan bisa dengan siapa saja, meski dirinya berdarah biru dan tidak akan pindah ke partai. Tapi, koalisi sangat dibutuhkan.

Lebih lanjut dikatakan,  meski target K1. Namun dalam dunia politik yang dinamis, tidak tertutup kemunginan harus berkoalisi dan ia menjadi wakilnya.

“Politik sangat dinamis maka sekarang tinggal bekerja dulu mendekatkan ke masyarakat. Apalagi saat ini saya masih status balon dan dari Partai Demokrat juga  ada calon lain ,” ucapnya. (agus)

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com