Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Toto dan Udin Bisa Jadi Pasangan Kuat

KUNINGAN (Mass) – Melihat gencarnya sosialisasi yang dilakukan, duet dr Toto Taufikurohman Kosim dan H Udin Kusnaedi MSi bisa jadi pasangan kuat. Keduanya merupakan tokoh muda Kuningan yang sama-sama punya kapabilitas mumpuni dan kans besar untuk menang.

“Saya kira kalau 2 figur ini berpasangan, maka bisa menjadi kandidat kuat untuk bertarung pada pilkada 2018 nanti. Tinggal bagaimana kesepakatannya siapa yang mau diposisikan K1 dan K2,” ujar salah seorang pemerhati sosial politik, Dadi Nuryana.

Terlepas dari siapa pendamping H Acep Purnama MH sebagai calon petahana, duet Toto-Udin dinilai mampu meladeni. Begitu juga dalam menghadapi duet antara H Mamat Robby Suganda dengan pendampingnya.

“Apabila jadi, pak Acep pasangan dengan siapa, lalu pak Robby berpasangan dengan siapa, melawan duet Toto-Udin, maka nanti akan jadi pertarungan yang seru,” kata Dadi.

Sementara itu, Jumat (16/6/2017) malam kedua figur ini melakukan pertemuan. Pasca bukber RSU KMC, terlihat Udin asyik bercengkrama dengan Toto. Selama beberapa jam mereka terlibat obrolan ringan dan berat di ruang kerja Toto.

Ketika dikonfirmasi, keduanya sama-sama tersenyum. Sebagai salah satu langkah komunikasi politik, pertemuan tersebut menjadi hal biasa bagi mereka. Namun jika duet itu terjadi, tagline ‘Siap Melayani Untuk Kuningan’ bakal pas untuk diusung paket pasangan tersebut.

“Ya mungkin saja nanti kita berpasangan. Kita lihat saja nanti,” ujar Toto sembari tersenyum.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ditanya siapa nanti yang akan diposisikan K1 dan K2, menurut mereka itu merupakan perkara mudah. “Tinggal sut (suten) saja itu mah. Yang menang berarti K1. Gampang kok,” jawab Udin disambut gelak tawa Toto. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Menindaklanjuti pelaporan diksi ‘Limbah’ yang dilontarkan Ketua DPRD Kuningan Nuzul Rachdy, Badan Kehormatan (BK) Dewan memberikan pernyataan yang meyakinkan. Meski sebelumnya...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Menindaklanjuti pelaporan diksi ‘Limbah’ yang dilontarkan Ketua DPRD Kuningan Nuzul Rachdy, Badan Kehormatan (BK) Dewan memberikan pernyataan yang meyakinkan. Meski sebelumnya...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Ditanya soal loncatnya dr Toto Taufikurohman Kosim ke PPP, Ketua DPC PKB Kuningan H Ujang Kosasih MSi berpikir sejenak sebelum mengeluarkan...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Saat PPP mengajukan berkas bacaleg, Adang Romadona selaku orang dekat dr Toto Taufikurohman Kosim ikut serta. Dalam kapasitas sebagai jubir Toto,...

Advertisement