Ridho FC Hajar Porab Bendungan FC

KUNINGAN (MASS) – Kesebelasan Ridho Suganda FC berhasil mengalahkan kesebalasan tuan rumah Porab FC Desa Bendungan dengan skor 2-0. Pertandingan bertajuk Turnamen Ngabuburit ini digelar di Stadion Indah Jaya Desa Bendungan Kecamatan Lebakwangi.

Sejak awal pertandingan, kedua kesebelasan tampak bermain alot. Kedua tim berusaha mencetak gol. Namun kokohnya penjaga gawang kedua tim membuat beberapa peluang emas gagal menjadi gol.

Memasuki menit ke 20 sebuah gol tercipta berkat sepakan keras  kaki kanan nomor punggung 13 Gugum yang berhasil menjebol gawang Porab FC yang dijaga Aris hingga skor 1-0. Gol ini membat Ridho FC semakin bernafsu untuk mencetak gol.

Namun tim tuan rumah tidak mau dipecundangi dikandang sendiri sehingga mereka langsung bereaksi.  pada babak kedua Tim Porab FC merubah stretegi dengan menyerang total.  Namun lagi-lagi berkat kekompakan pemain Ridho FC berhsil menghalu semua serangan.

Disaat terus menyerangan justru gawang tuan rumah kembali bobol. Sebuah tendangan dari anak asuh Nana Rusdiana itu kembali berhasil membobol gawang Porab FC. Tendangan keras nomor punggung 10 Yusron dimenit ke 67 mengoyak jala tuan rumah.

Meski tensi permainan tambah seru karena kedua kesebelasan terus berusaha mencetak gol, tapi sampai pluit akhir dibunyikan kedudukan masih tetap 2-0 untuk kemenangan Ridho FC. Kemenangan ini sambut gembiran karena pada pertandingan sebelum hanya bermain seri.

“Kami sangat  senang bisa menag pada pertandingan pertama . Dengan pembinaan melalui latihan yang terus kami lakukan, alhamdulilah kami bisa memenangakan pertandingan ini,” kata Nana Rusdiana

Meski baru babak penyisihan, Ia optimis bisa memenangkan turnamen ini. Meskipun  yang terpenting baginya adalah silaturahmi dengan warga Bendungan. Lebih dari itu juga semoga melalui turnamen ini tercipta bibit unggul yang nantinya bisa memajukan sepak bola  di Kabupaten Kuningan.

Menurut Nana, turnamen rencananya digelar dari 3 Juni sampai 13 Juni 2018. Puluhan tim sepakbola unggulan baik tim dari Kuningan maupun luar Kuningan sudah siap bersaing. Ridho FC sendiri merupakan tim kesebelasan binaan  Relawan Merah Putih Acep-Ridho. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com