Relawan Acep Purnama Siap Menangkan Pilbup Kuningan

KUNINGAN (Mass) –  Ratusan warga masyarakat Kuningan yang menyebut diri sebagai Relawan H Acep Purnama SH MH siap memenangkan kontestasi Pilkada 2018 mendatang. Sebagai relawan, mereka siap mengawal kemenangan H Acep Purnama yang kini masih menjabat sebagai Bupati Kuningan, agar terpilih kembali di periode mendatang.

“Saya selaku ketua relawan, disini ada 286 relawan tidak ada tujuan apa-apa selain memenangkan kembali H Acep Purnama sebagai Bupati Kuningan periode 2018-2023. Kami tidak bicara wakil bupati, kami bicara satu untuk Bupati Kuningan yakni H Acep Purnama,” kata Ketua Relawan H Ade Petruk saat dimintai keterangan persnya usai menyatakan dukungannya kepada Acep Purnama, Rabu (5/4).

Deklarasi relawan sendiri kata Ade, sudah dilakukan beberapa waktu lalu dengan diawali pembentukan pengurus relawan di tingkat kabupaten hingga ke tingkat desa. Dalam waktu dekat, relawan akan melakukan branding massal terhadap ratusan mobil angkot semua jurusan yang ada di Kuningan.

“Branding massal kita lakukan kepada semua armada baik angkutan kota hingga ke pelosok kurang lebih 270 armada. Tak hanya branding, kita adakan pula jalan santai pada hari Minggu nanti dan gratis untuk warga masyarakat Kuningan,” sebutnya.

Sementara itu, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH menyampaikan rasa terimakasihnya, atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan para relawan tersebut. Bahkan, Acep menyatakan siap untuk maju kembali pada kontestasi Pilkada 2018 nanti.

“Dengan terbentuknya relawan, saya salut ke Pak H Ade, dimana dengan struktur komposisi relawan ini menandakan sudah terstruktur dengan baik, tersistematis pula dengan baik. Saya tidak bisa membendung keinginan masyarakat, dimana saya menyaksikan hari ini terbentuk relawan Acep Purnama, sebelumnya juga ada yang mendeklarasikan seperti Bapuk (Balad Acep Purnama Untuk Kuningan), Insap (Insya Allah Acep Purnama) dan lainnya, Insya Allah apabila saya mampu menjadi bupati kembali, saya tidak akan sia-siakan kepercayaan itu,” ungkapnya.

Menurutnya, pernyataan kesiapan para relawan untuk memenangkan dirinya pada kontestasi Pilkada nanti, tidak hanya sebatas pernyataan dukungan namun dibutuhkan pula tindakan nyata. Oleh karena itu, apabila akan melangkah di tengah-tengah masyarakat maka lakukanlah dengan penuh santun dan beretika.

“Ingat tiga huruf T, S, dan M yakni T itu terstruktur, kita jaga kekompakan, kita ini dalam satu buah wadah, dan kita juga jaga kekompakan dengan teman-teman saudara kita yang lain apapun namanya, toh muaranya untuk Acep Purnama. Lalu S yakni sistematis, kita kerja harus sistematis diatur sesuai dengan jadwal, dan M yaitu Massif, kita harus bergerak maju namun didalam kemasifan kita untuk bersosialisasi di tengah-tengah masyarakat, perlu dilakukan secara santun walaupun ada yang tidak suka dengan kita jangan dilawan secara arogansi, kita hadapi dengan simpati, dan kita harus bekerja secara terus menerus,” pungkasnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com