Putra Elit Nurlitasari Terpanggil Untuk Manggung

CIDAHU (MASS) – Besarnya nyali Hj Elit Nurlitasari yang dulu sempat mencalonkan wakil bupati rupanya turun kepada putranya, Mochamad Fadil. Pemuda yang masih usia 26 tahun itu merasa terpanggil untuk manggung di pileg 2019 nanti.

Berbekal niatan tulus mengabdi di Kabupaten Kuningan, anak dari pasangan H Mochmad Fikri Gani dan Elit ini mulai turun menyapa masyarakat Kabupaten Kuningan. Setelah sebelumnya menjenguk korban bencana banjir dan longsor, kali ini ia menyapa warga Desa Datar Kecamatan Cidahu.

Di Datar, Fadil menyapa warga di Dusun Manis ditemani ibunya, Elit. Tampak pemuda lajang keturunan Luragung itu mampu beradaptasi dan membaur dengan warga. Ibarat artis, dirinya berfoto bersama ibu-ibu setempat.

Tak sedikit ibu-ibu yang penasaran memanggil-manggil nama Fadil karena ramah bahkan membagikan snack langsung kepada mereka. Setelah itu mereka berfoto bersama sambil melambaikan tangan lima jari.

Selain Elit, Ketua DPD Partai NasDem Kuningan Eka Sugiarto pun mendampingi kunjungan Fadil. Ini karena Fadil hendak berangkat dari Partai NasDem. Eka mengaku bangga ada sosok muda yang hendak berkiprah membesarkan Partai Nasdem di Kuningan. Dia meyakini dengan semangat muda maka pembangunan di Kabupaten Kuningan akan berjalan dengan seimbang.

“Insyallah Fadil ada keinginan maju pada Pileg mendatang, dan jika jadi nanti dia bertanggungjawab atas aspirasi warga disini,” kata Eka dihadapan warga.

Sementara Mochamad Fadil mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada kedua orangtuanya yang mengizinkan untuk ikut kontes dalam panggung Pileg mendatang. Ia bertekad, kepercayaan yang diberikan kepadanya itu tidak akan disia-siakan.

“Saya janji jika sudah mendapat restu dari Allah SWT untuk menjadi Anggota Legislatif, saya akan memperjuangkan harapan-harapan masyarakat di sini. Insyallah, saya tidak mau takabur,” ujar Fadil. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com