Inilah Hasil Real Count Purnama Center

KUNINGAN (MASS)-  Untuk mengetahui hasil Pilbup pasangan Acep Purnama-M Ridho Suganda pun melakukan real count. Perhitungan suara ini dilakukan berdasarkan laporan para saksi yang ada di 2.005 TPS.

Berdasarkan pantauan kuninganmass.com di layar rekapitulasi Pilbup Kuningan di Purnama Center, pasangan AR unggul telak dengan perolehan suara 41,12 Persen. Sedangkan pasangan nomor satu 31,02 persen dan nomor 2 27,86 persen.

Hitungan real count itu belum mencapai 100 persen. Berdasarkan data baru mencapai 14,15 persen suara. Dengan rincian suara sah 13,67 persen dan suara tidak sah 0,48 persen.

“Kita berdasarkan real count dari para saksi. Hingga saat ini masih dibawah 20 persen,” ujar Ketua Purnama Center Sukiman kepada kuninanganmass.com, Rabu sore.

Sementara karena saking penasaran satu persatu pendukung AR berdatangan ke Purnama Center. Merek ingin melihat hasil kemenangan dari pasangan nomor 3.

Raut muka optimis terlihat dari para pendukung nomor 3, terlebih hasil laporan yang masuk perolehan suara telak. Diprediski hasil real count akan beres pada malam hari.

Tidak kalah penasarannya adalah warga Kuningan. Mereka menanti harap-harap cemas jagoannya. Tidak ada perhitungan cepat membuat warga harus bersabar. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com