Ini Hasil Kesepakatan Silaturahmi MR Dengan 17 PAC

KUNINGAN (Mass)- Salah satu calon Bupati Kuningan dari DPC Partai Demokrat H Mamat Robby Suganda, Senin (1/5/2017) melakukan silaturahmi dengan 17 PAC. Silaturahmi yang dilakukan di rumah Syarif Juanda Jalan Wijaya itu dihadiri pula oleh pengurus DPC dan beberapa pengurus ranting.

Dari pantauan kuninganmass.com acara silaturahmi yang digelar di rumah mantan Anggota DPRD itu berlangsung santai. MR sendiri hanya menyampaikan tujuan bahwa meminta dukungan akan kembali maju dalam pilkada.

Bukan hanya menerangkan mengenai pencalonannya, tapi MR meminta juga kepada semua pengurus atau DPC, PAC dan ranting untuk menunjukan cara berpolitik santun. Salah satunya adalah dengan tidak menjelek-jelakan calon lain karena calon yang ada sekarang ini merupakan kader partai sendiri.

“Saya tekankan jangan ada permusuhan diantara para calon atau sampai menjelek-jelekan. Biarlah kita berkomptesi sehat dan pada akhirnya partai yang menentukan,” jelas mantan Ketua Perbasi Jabar itu.

Mengenai tadi dalam silaturahmi ada pengurus yang terang-terangan mendukungnya, MR mengaku, sangat berterima kasih. Saat ini tugasnya sebagai calon terus melakukan sosialisasi agar pertai memberikan rekomendasi.

“Pastinya saya akan bersilaturahmi dengan semua pengurus PAC. Namun, mencari waktu yang tepat agar yang sisanya bisa hadir semua,” ujar mantan calon wakil bupati yang berpasangan dengan Momon Rochmana itu.

Ayah empat anak ini mengaku, selama ini terus melakukan silaturahmai dengan warga. Meski dulu pernah mencalonkan. Namun, tetap saja harus dibangunan kembali silaturahmi agar tidak putus. (agus)

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com