Dudy Sapa Pedagang Pasar Tradisional

KUNINGAN (MASS) – Jelang lebaran Idul Fitri, Cabup nomor 2, H Dudy Pamuji SE MSi melakukan kunjungan ke pasar tradisional. Senin (11/6/2018) tadi, paslon yang diusung Golkar, PAN dan Gerindra itu menyapa para pedagang di Pasar Kepuh dan Pasar Baru Kuningan.

Kehadirannya di pasar tersebut didampingi istrinya, Hj Novi. Bahkan Ketua Setgab Juara, H Yudi Budiana SH pun turut mengawal bersama para aktivis dari Kompak Bersatu.

Sambil berjalan, beberapa relawan berkostum badut ikut memeriahkan. Sambil diiringi music, kehadiran mereka menarik perhatian banyak orang, baik pedagang maupun pengunjung pasar. Di belakangnya, tim dan relawan Juara membagi-bagikan brosur.

Selain menyapa, Dudy bersama istrinya berbelanja. Mereka tampak merasakan apa yang dibutuhkan para pedagang tradisional yang kian terhimpit pasar modern. Sambil berbelanja, ia mendengarkan langsung curhatan masyarakat pedagang.

“Dengan cara begini kita jadi lebih tahu apa kesulitan yang dirasakan pedagang tradisional. Maka dari itu, tepat pada masa maremaan lebaran sekarang ini kita berkunjung ke pasar,” kata Dudy. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com