Dani Iskandar Resmi Nyabup di Gerindra

KUNINGAN (Mass) – Salah satu tokoh pemuda Kuningan, Dani Iskandar SE akhirnya resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati dari Partai Gerindra, Kamis (22/6). Hal itu pun, menjadi salah satu pembuktian keseriusan Dani Iskandar dalam kontestasi Pilkada 2018 nanti.

“Hari ini, kita menerima pengembalian formulir pendaftaran saudara Dani Iskandar SE sebagai Bacabup dari Partai Gerindra. Tahapan ini pun masih dalam proses penjaringan, yaitu nanti setelah verifikasi faktual kemudian akan menggelar rapat pleno di jajaran pengurus DPC,” kata Ketua DPC Partai Gerindra H Dede Ismail SIP MSi kepada para awak media.

Termasuk nanti didalamnya lanjut Dede, Badan Pemenangan Pemilukada Partai Gerindra akan mengeluarkan rekomendasi dan dilaporkan secara tertulis ditujukan ke DPD hingga DPP partai. Bahkan, Dede menyampaikan jika Dani Iskandar masuk dalam jajaran pengurus dewan penasehat Partai Gerindra.

“Selain itu, apresiasi kita terhadap kader kita bahwa ada yang punya mental dan keinginan yang tulus dan cerda, serta bijaksana bahwa partai harus melahirkan regenerasi dari kader-kader yang ingin tampil memimpin Kuningan. Insya Allah, ini awal yang baik karena kita berharap bahwa bakal calon bupati itu kader dari kita sendiri,” ujarnya.

Sementara Bacabup Dani Iskandar SE mengaku, sebagai bentuk keseriusan untuk maju pada kontestasi Pilkada nanti, dirinya siap untuk melalui tahapan-tahapan mekanisme partai, salah satunya yakni mengikuti proses penjaringan Bacabup di Partai Gerindra. Bahkan, bentuk keseriusan Dani pun dibuktikan pula dengan pemasangan alat peraga di seluruh titik strategis sebagai upaya mendongkrak popularitasnya di masyarakat.

“Kita lalui dan ikuti semua tahapan dan mekanisme partai, sejak dari pengambilan hingga pengembalian formulir hari ini. Kita pun selain memasang alat peraga, Alhamdulillah agenda silaturahmi bersama warga masyarakat pun kerap kita lakukan,” katanya.

Bahkan, Dani sendiri menyebutkan, saat ini telah terbentuk para relawan di 25 kecamatan hingga tingkat desa. Namun begitu, dirinya menyerahkan sepenuhnya untuk keputusan rekomendasi dari DPP partai.

“Intinya, tak hanya di Pilkada nanti, saya secara pribadi siap untuk memenangkan Pileg dan Pilpres Partai Gerindra kedepan,” pungkasnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com