Begini Cara PBB Semarakkan Hari Kemerdekaan

KUNINGAN (MASS) – Dalam memeriahkan HUT RI ke 73 DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Kuningan menggelar perlombaan. Jajaran pengurus dan bacaleg dikumpulkan untuk menjadi peserta lomba.

Salah satu lomba yang diadakan, pertandingan tenis meja. Para pengurus dan bacaleg antusias mengikutinya. Beberapa hadiah disediakan oleh beberapa bacaleg dari Dapil 1 Kuningan.

H Julkarnaen misalnya, bacaleg ini menyediakan hadiah berupa kaos seragam PBB untuk semua pengurus dan bacaleg. Lalu bacaleg dapil 1 lainnya, H Edwin Lesmana SPd menyediakan tambahan hadiah berupa lampu penerang ketika listrik padam.

“Kita berharap kegiatan ini bisa menjalin kekompakan, kebersamaan untuk kebesaran PBB,” ujar Julkarnaen yang juga ketua panitia, didampingi Alek Iskandar selaku sekretaris panitia.

Pertandingan tenis meja itu, menurutnya, sekaligus mendukung semangat Asian Games yang dimulai 18 Agustus.

Sementara, Zaenal Abidin SE dan Aripin SE selaku pelaksana teknis pertandingan menambahkan, lewat kegiatan itu diharapkan pula dapat menciptakan iklim kondusifitas daerah.

“Apalagi sekarang mendekati Idul Adha dan bersamaan dengan pelaksanaan ibadah haji. Kami dari PBB mendoakan semoga jemaah haji menjadi haji mabrur dan mabrurah, sekaligus mohon maaf lahir bathin,” ucapnya.

Kegiatan dilaksanakan dua hari, Jumat dan Sabtu di Sekretariat DPC PBB Kuningan Perumahan Puri Asri 2. Awang Dadang Hermawan sendiri selaku ketua PBB, kebetulan sedang berada di Jakarta.

“Bina kebersamaan, lanjutkan pembangunan Kuningan dan iklim kondusifitas Kabupaten Kuningan adalah kebutuhan kita bersama,” pesan Awang lewat aplikasi pesan handphone. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com