Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Netizen Mass

Bahwa Sesungguhnya….

1.BAHWA Sesungguhnya Pembenci terhadap Zionis Amerika “PASTI BERMAIN MENJADI” Pecinta  Zionis RRT/China KARENA kemungkinan ZIONIS AMERIKA Memainkan MAHLUQ di Bumi PAPUA!

2.BAHWA Sesungguhnya Pembenci terhadap Zionis  RRT/China, “PASTI BERMAIN MENJADI” Pecinta Zionis Amerika KARENA kemungkinan Zionis RRT/China Memainkan MAHLUQ untuk HADIRKAN IBU KOTA NEGARA BARU!

3.BAHWA Sesungguhnya Yang menulis dan muncul bicara di SOSMED – Siapapun adanya “PASTI Mahluq kasar karena BUKAN MAHLUQ HALUS”.

Advertisement. Scroll to continue reading.

4.BAHWA Sesungguhnya Kemerdekaan itu adalah HAK segala Bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai peri kemanusiaan dan peri keadilan.

5.BAHWA Sesungguhnya Pasal 29 ayat 1 Undang Undang Dasar tahun 1945: Negara berdasar atas Ketuhanan yang Maha Esa.

Oleh sebab itu negara dalam Pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia pada konteks bermasyarakat, berbangsa dan bernegara WAJIB menghormati dan melindungi SETIAP WARGA NEGARA dengan tetap berada pada pola operasional konstitusional untuk kebutuhan penegakkan hukum sesuai dengan prosudur hukum yang dimestikan.

Kemudian daripada itu AGAMA wajib hadir dalam kebutuhan NEGARA, begitupun juga NEGARA wajib hadir dalam kebutuhan AGAMA.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Fakta pembuktian kebutuhan Agama ada dalam Negara dan kebutuhan Negara ada dalam Agama sebagaimana salah satu contoh dilaksanakannya Undang Undang Perkawinan nomor 1/1974.

Itulah indahnya NKRI = NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA adalah Negara beragama dan BUKAN NKRI = NEGARA KOMUNIS REPUBLIK INDONESIA!

6.BAHWA sesungguhnya didalam wadah Negara kesatuan Republik Indonesia itulah wajib konsisten dan konsekuen melaksanakan Undang Undang Dasar tahun 1945 sebagai landasan konstitusional dan Panca Sila sebagai falsafah bangsa bersifat final tanpa reserve!

Sebagai penutup tulisan ini saya tambahkan poin penting BAHWA Sesungguhnya nilai luhur PERSATUAN INDONESIA, saat ini sudah WAJIB MULAI masuk ke  wilayah “STRATEGI KEBUTUHAN dan jika tidak dipedulikan, maka NKRI DALAM BAHAYA dan pada akhirnya berujung pemerintahan sistem negara DEMOKRASI Menjadi alat menuju KEKUASAAN BERKARAKTER BARBARIANIS ME!

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hadanallahu Waiyyakum Ajma’in.

Awang Dadang Hermawan

*)Pemerhati intelijen sosial politik dan SARA.

##########

Advertisement. Scroll to continue reading.

7Pebruari2022

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

Bismillah WORLD-VIEW ISLAM DAN PERANG PEMIKIRAN JENIS BARU/NEO GHAZWUL FIKRI Bahwa sesungguhmya Hakikat kehidupan dunia merupakan pilar-pilar yang membentuk pandangan dunia (world-view) Islam. Namun...

Netizen Mass

Bismillah. Surat terbukaNomor : Istimewa Tidak ada lampiran Sipat : Tidak biasaMaksud : Sampaikan butir pemikiran Advertisement. Scroll to continue reading. Tujuan : MengingatkanNKRI...

Netizen Mass

Bismillah        BAHWA SESUNGGUHNYA, Gambaran masa depan umat Islam telah dijanjikan dalam Q.S. al-Nur ayat 55: وَعَدَ اللّٰهُ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا مِنْكُمْ وَ عَمِلُوا الصّٰلِحٰتِ لَـيَسْتَخْلِفَـنَّهُمْ...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bahwa Coup de Grace menurut etimologi adalah merupakan serangan langsung terhadap negara (Pukulan terhadap negara) atau peristiwa yang mengguncangkan sistem. Maksudnya?...

Advertisement