Acep dan Rana Rapat Tertutup di DPC PDIP

KUNINGAN (Mass) – Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH bersama Ketua DPRD Kuningan Rana Suparman SSos melakukan rapat tertutup di kantor DPC PDI Perjuangan, Senin (29/5). Rapat yang terkesan mendadak itu, dilakukan bersama jajaran pengurus partai seperti Tresnadi, Nuzul Rachdy, Apang Sujaman, Karyani, Rusliadi, Iwan Herlambang, dan pengurus partai lainnya.

Ketua DPRD sekaligus Ketua DPC PDIP Rana Suparman SSos kepada kuninganmass.com mengaku, jika rapat itu dilakukan terkait persiapan agenda partai di Bulan Ramadhan. Selain itu, rapat digelar untuk melakukan pemetaan soal pemasangan baligho yang akan disebar di sejumlah titik.

“Ini hanya rapat persiapan Ramadhan, sekaligus pemetaan pemasangan baligho,” singkatnya.

Sementara Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH ketika akan dimintai keterangan persnya, buru-buru bergegas masuk kedalam mobilnya. Tak banyak pula yang disampaikan Bupati Acep mengenai rapat tertutup tersebut. Bupati Acep hanya menyampaikan, akan melakukan kunjungan kerjanya di wilayah Cimahi.

“Saya mau menghadiri acara di Cimahi dulu,” tukasnya.

Lebih jauh, terkait pendaftaran Bacabup dari PDIP, hingga saat ini belum ada lagi yang mendaftarkan diri bakal maju pada Pilkada 2018 dari partai berlambang banteng mocong putih. Namun informasinya, minggu-minggu ini akan ada lagi kader PDIP yang bakal mengambil formulir pendaftaran.

Seperti yang disampaikan Ketua Panitia Pendaftaran Penjaringan Bacabup PDIP Kuningan, Apang Sujaman. Hingga saat ini, bakal calon yang mendaftar baru dua orang yakni Acep Purnama SH MH dan Rana Suparman SSos.

“Besok lah kesini lagi, karena informasinya Pak Edo mau ngambil formulir pendaftaran juga kesini,” pungkasnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com