Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Economics

PKS Bagikan Hadiah Minyak Goreng Ke Kadernya

KUNINGAN (MASS) – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PKS Kuningan diikuti para kadernya dengan begitu antusias. Terlebih dalam setiap jeda acara, mereka berkesempatan mendapatkan doorprize. Beberapa barang doorprize yang dibagikan secara gratis itu diantaranya minyak goreng dan barang-barang elektronik.

“PKS belum bisa mengatur harga minyak, kita hanya mampu bagi-bagi minyak walau itu tidak seberapa sebagai bentuk kepedulian PKS dalam acara Rakerda 2022 ini,” ujar Saipuddin SSi selaku ketua panitia.

Sekretaris DPD PKS Kuningan ini pun menyampaikan apresiasi dan ungkapan terimakasih pada seluruh jajaran panitia yang sudah bekerja keras, bekerja ikhlas dalam pelaksanaan Rakerda. Begitu pula kepada tim dari PMI Kuningan yang sudah bekerjasama dalam rangkaian acara Donor Darah.

Nampak hadir dari awal hingga selesai Ketua Fraksi PKS, Etik Widiati, yang juga kordinator gugus tugas bidang pembinaan umat (BPU), Bidang Polhukam dan Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada. Ia menegaskan, akan terus melakukan sosialisasi logo PKS baru.

“Jangan sampai ada masyarakat yang belum tau logo PKS yang baru. Dominasi warna Oranye pada logo PKS baru menggambarkan sebuah harapan dan optimisme kemenangan 2024,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, seperti biasa Etik melemparkan sebuah pantun untuk kemenangan partainya.

“Si mamat beres kondangan, makan ketupat hatinya senang, selamat Raperda PKS Kuningan, 2024 jadi Pemenang. Meski banyak kumbang yang datang, hanya yang alim yang ku sayang, meski banyak yang lalu Lalang, Habib Salim yang akan menang. Empat kali empat enam belas, 2024 PKS dong!,” lontar Etik. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Mencuatnya isu oknum anggota dewan terlibat pengadaan komoditas sembako bansos membuat sejumlah petinggi parpol angkat bicara. Dari banyak partai yang ada...

Sport

LEBAKWANGI (MASS) – Wajah Kecamatan Lebakwangi, tepatnya di Perempatan Oleced bakal dipercantik. Alun-alun Desa Manggari yang sebelumnya terkesan kumuh, akan dibangun Lapangan Voli plus...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Bertepatan dengan Hari Batik Nasional, Rabu (2/10/2019), sejumlah anggota DPRD Kuningan yang ngantor rata-rata mengenakan baju batik. Mereka menyimpan harapan, pemakaian...

Education

SINDANGAGUNG (MASS) – Lantaran punya fasilitas dan kegiatan yang mendorong perkembangan anak, Desa Dukuh Lor Kecamatan Sindangagung didaulat sebagai Desa Ramah Anak. Penghargaan tersebut...

Advertisement