Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Dibuka Bupati, Nibras House Hadir di Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Kabar gembira bagi penggemar fashion terutama pakaian gamis. Pasalnya, kini di Kuningan juga hadir Nibras House, tepatnya di Jalan Siliwangi no 11-12 Kuningan.

Nibras House sendiri, diresmikan di Kuningan tepat pada Jumat (26/3/2022) kemarin. Hadir meresmikan Nibras, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH, juga hadir tokoh agama K Aang Asy’ari.

Supervisor Area Kuningan Dimas Andika Yudistira mengatakan, dengan mengusung tagline ‘Nibras House, Cantik dan Unik’, brand yang terkenal karena gamis ini, juga menyediakan baju sport, daily (sehari-hari), untuk kondangan, san gamis Sarimbut, couple yang cocok menjelang Ramdhan dan Idul Fitri mendatang.

Di mitra yang ke532 ini, Nibras House juga menyediakan sepatu juga sandal. Dan di grand openingnya ini, diberikan diskon all item 20% tanpa terkecuali.

Nibras sendiri, mengusung bisnis model ke distributor-an. Dimas mengatakan, sampe sekarang secara pemasaran pihaknya mengandalkan permitraan. Distributor, agen maupun reseller.

Pembukaan Nibras House Kuningan, Jumat (26/3/2022)

Berdiri sejak 31 des 2017 di Bandar Lampung, Nibras House sudah hadir di berbagai kota di Indonesia. Rencananya, dikatakan Dimas, bahkan akan sampai ke Jayapura.

Khusus di Kuningan, Dimas menjelaskan ingin terus berkembang kedepannya. Bukan hanya untuk wilayah kota, tapi bisa menjangkau ke seluruh wilayah Kabupaten Kuningan.

“Harapan akan ada Nibras House yang lain juga yang tersebar di seluruh 32 kecamatan (se-Kabupaten Kuningan). Bukan hanya produk (dengan hadirnya Nibras) tapi juga membuka lapangan pekerjaan baru,” sebut Dimas. (eki/npr/nda/mgg)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Santri Husnul Khotimah Kuningan menggelar kegiatan Education Fair bertajuk Aresta (Ajang Remaja Berprestasi) 18. Kegiatan yang diselenggarakan OSIS ini, akan berlangsung...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Adanya insiden dan meninggal dunianya santri di salah satu pondok di Kecamatan Nusaherang, membuat pihak pondok bergerak cepat. Pimpinan pondok KH...

Headline

NUSAHERANG (MASS) – Kabar duka datang dari dunia pendidikan, Minggu (20/11/2022) malam ini. Pasalnya, seorang santri di salah satu sekolah boarding/pondok di Kecamatan Nusaherang,...

Education

KUNINGAN (MASS) – Kreatifitas memang bukan soal umur. Ya, hal itulah yang tampak dari siswa-siswi Binaul Ummah Kuningan dalam Panen Karya, Kamis (17/11/2022) kemarin....

Advertisement