Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Pertama di Kuningan, Korean Black Crispy Chicken, Wajib Dicoba!

KUNINGAN (MASS) – Korean Black Crispy Chicken, Ayam Goreng tepung dengan paduan saus gochujang dan bumbu hitam ini, kini hadr di Kuningan.

Ya, menu yang satu ini hadir sebagai salah satu hidangan korea, yang ada di Himnae Yo ( @himnaeyo.id ), brand makanan korea yang berkolaborasi di Mam Coffe House, Jalan Veteran (Sebrang Taman Makam Pahlawan Haurduni), Kuningan.

Sang pemilik, Ferdinan Valentino, pada kuninganmass mengatakan, bahwa hadirnya menu korean di tempatnya ini merupakan terobosan bagi para pecinta kuliner.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Ada juga Ramyeon (mie ala korea dengan berbagai topping), Tteokbokki (tepung beras bumbu gochujang), Oden (Fishcake ala korea dengan kuah), serta soju halal berbagai rada,” ujarnya baru-baru ini.

Menu korea yang disediakannya, terbilang sangat terjangkau untuk berbagai kalangan. Mulai dari 19ribu saja, pengunjung sudah bisa menikmati hidangan korea yang khas. Tenang aja, lidah Indonesia masih oke kok.

Selain rasa dan penampilanya yang menarik, menikmati hidangan ala korea di Mam Coffe House sendiri memiliki sensasi tersendiri. Berada di lantai 2 dan 3 (rooftop), pengunjung bisa merasakan hal berbeda.

Makan di lantai dua misalnya, lebih tertutup, modern dan rapi serta mengutamakan kenyamanan. Bisa pagi, siang atau sore dan malam hari.

Namun, di lantai 3 akan terasa lebih berbeda, outdoor dengan melihat pemandangan Kuningan dari ketinggian. Tentu, akan lebih nyaman jika pergi ke rooftop di sore atau malam hari. Apalagi bareng pasangan, suasana romantis tercipta dengan suguhan yang pas. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Village

KUNINGAN (MASS) – Kemeriahan karnaval, turnamen bulutangkis, lomba MTQ dan kemeriahan lomba hiburan lainnya, jadi cara Karang Taruna Jagaraksa Desa Jagara Kecamatan Jagara memeriahkan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada Minggu (14/8/2022) kemarin, salah satu Mitra Pengelola Zakat (MPZ) Arrahman binaan DT Peduli, menggandeng Ikatan Jemaah Haji Kuningan menyalurkan paket...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Adalah Tita Puspita dan Insan Nurhaida, dua atlet disabilitas Kuningan yang ikut menyumbang medali dan menghantrkan Indonesia juarai ASEAN Para Games...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Lelaki yang tengah terbaring di salah satu kamar di Rumah Sakit Wijaya ini adalah Wahyu, salah satu korban yang tersenggol dari...

Advertisement