Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Religious

Peringati Maulid Nabi, Remisa Undang KH Ayub

KUNINGAN (MASS) – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, DKM Masjid dan Remisa (Remaja Masjid) mengundang Dr KH Ayub Ahmad Furqon, MAg sebagai penceramah di Masjid Al Mujahidin, Desa Ciwaru.

Selain ulam KH Ayub adalah pegawai Kemenag Kuningan. Acara memperingati Maulid Nabi SAW dilaksanakan Sabtu (31/10) dengan dihadiri oleh Jamaah masjid Al Mujahidin, serta santri ponpes As Shidqu sekitar kurang lebih 30 orang dan pengurus Remisa Al Mujahidin.

Walaupun sempat di guyur hujan, namun tidak menyurutkan semangat para jamaah untuk hadir dalam acara tersebut. Apagi momen ini merupakan momen setahun sekali sehingga warga semangat hadir.

Acara Maulid Nabi SAW, diawali dengan Sholawat Nabi yang dibawakan oleh tim hadroh Mahabbaturrasul Remisa Al Mujahidin, dilanjutkan dengan ceramah dan doa bersama oleh Dr KH Ayub Ahmad Furqon, MAg.

Ketua Remisa Al Mujahidin, Reza Aldiansyah mengatakan, semoga dengan diadakannya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menambah kecintaan kepada baginda Rasulullah SAW, memperbanyak bersholawat dan semakin bertakwa dalam beribadah.

Acara berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan yang berarti. Warga sangat senang degan acara ini karena Remisa konsisten dalam menyemarakn masjid yang ada di Desa/Kecamatan Ciwaru. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement