Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Perihal Masalah Bantuan Sapi, Bupati : Kalo memang Ada Kesalahan Kita Perbaiki

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH turut mengomentari perihal bantuan sapi yang merupakan dana pokir anggota dewan.

Acep, kala diwawancarai awalnya mengaku baru baca-baca saja perihal persoalan yang sudah bergulir itu.

“Saya baru baca-baca aja ya. Ya mudah-mudahan semuanya bisa kita selesaikan dengan arif dan bijaksana,” ujarnya Kamis (16/9/2021) sesaat setelah memberikan pengarahan pada kegiatan Disporapar di Desa Sukaimut, Kecamatan Garawangi.

Suami dari Ika ini menyebut, kalau memang ada kesalahan, dirinya mengajak untuk memperbaikinya.

“Kalo memang ada kesalahan, kita perbaiki kesalahan ini,” ucapnya bias, apakah mendorong pada perbaikan persuasip ataukah perbaikan dengan penindakan hukum.

Acep sendiri, datang ke Desa Sukaimut dalam rangka menghadiri kegiatan Disporapar di Desa Sukaimut dengan tajuk Fasilitasi Pengembangan Sumber Daya Manusia Ekonomi Kreatif.

Meski penyampaian materi dimulai sejak pagi oleh beberapa pemateri, baik dari BPBD maupun Disporapar, bupati terlihat hadir menjelang waktu duhur setelah datang ke beberapa acara.

Dalam kegiatan itu, Bupati Acep memberikan bantuan peralatan arum jeram secara simbolis pada ketua Bumdes Adi, untuk mendorong wisata air moncongos. (Eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Festival yang digelar Disporapar dalam rangka peringatan Hari Pariwisata Dunia, dinilai salah lokasi. Hal itu disampaikan warga Kecamatan Subang, Nurkholik. Kholik...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sahabat Ganjar DPC Kuningan terus genjar  memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 kepada masyarakat luas. Kali ini para supir angkot...

Advertisement