Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Terkait Raibnya Bantuan Sapi, Kapolres: Masih Dalam Tahap Pengumpulan Data  dan Bukti-bukti

KUNINGAN (MASS)- Akhir-akhir ini kabar terkait raibnya  bantuan hewan ternak  yang berasal dari dana pokir (dana aspiras) salah satu anggota ramai diperbincangkan.  

Terkait masalah ini kuninganmass.com pernah mengkonfirmasi masalah ada pemeriksan dari pihak berwajib kepada penerima bantuan yakni koptan.

Pada saat itu pihak Distanakan Kuningan melalui Kabid Peternakan Lia Priliawati membantah kabar tersebut dan menyebutkan hal itu adalah kabar burung.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Terkait bantuan sapi memang ada termasuk untuk anggran tahun 2021. Bakhkan, pihaknya disibukan dengan pendataan.

Terpisah, Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya yang didampingi Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Atmaja menerangkan,  terkait raibnya bantuan pihaknya tengah menangani.

“Kasus yang sedang ditangani ini merupakan kasus asistensi yang masih dilakukan pengumpulan data dan bukti,” sebutnya, Rabu (15/9/2021).

Saat ini lanjut dia, masih dalam tahap pengumpulan data juga bukti-bukti oleh Sat Reskrim. Karena sampai saat ini belum dilakukan upaya-upaya yang sifatnya refresif yang artinya pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti atas kebenaran kasus tersebut.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Atmaja menambahkan,  anggaran untuk bantuan dikeluarkan oleh Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Kuningan yang berasal dari pokok pikiran anggota dewan (pokir). Sedangkan pelaksananya tetap dari dinas.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Sekali lagi kami tegaskan, bahwa pihak kami belum melakukan pemanggilan ataupun pemeriksaan pihak manapun,” uajrnya.

Hal ini karena masih dalam proses pengumpulan data dan bukti. Pihak penyidik, sudah meminta keterangan dari beberapa kelompok tani.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Perihal Masalah Bantuan Sapi, Bupati : Kalo memang ada kesalahan kita perbaiki – Kuningan Mass

  2. Pingback: Soal Sapi, Polres Bakal ‘Diontrog’ – Kuningan Mass

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Pameran Pembangunan tahun 2022 dalam rangka Hari Jadi Kuningan 524, nampak meriah dan disesaki pengunjung, saat pertama kali dibuka Kamis (1/9/2022)...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Warga Kuningan ramai-ramai menyaksikan acara sapton dan panahan tradisional di lapangan sepak bola Desa Ancaran, Sabtu (1/9/2022) kemarin. Acara dimulai sejak...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Hari ini, Sabtu (20/8/2022), Konferensi Cabang NU XVIII Kabupaten Kuningan, digelar di Wisma Permata – Kuningan. Konfercab sendiri, nampak dihadiri Bupati...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Advertisement